#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Man. City Gunduli Chelsea 6-0, Guardiola: Ini Tidak Mudah
11 Februari 2019 16:26 WIB
MANCHESTER - Manchester City sukses mengudeta Liverpool di puncak klasemen sementara Liga Primer 2018/19. Itu berkat kemenangan 6-0 atas Chelsea di Etihad Stadium, Minggu (10/2).

Sergio Aguero jadi protagonis berkat hattrick-nya pada menit ke-13, 19, dan 56 (penalti). Tiga gol lainnya dibukukan dua pemain berbeda.

Raheem Sterling mengawali pesta saat laga berjalan empat menit yang dilanjutkan gol keduanya (80). Satu gol lain dicetak Ilkan Guendogan (25).


Baca Juga :
- Man. City Kudeta Liverpool, Begini Pengakuan Pep Guardiola
- Gol Sematawayang Foden Bawa Manchester City Taklukkan Tottenham

"“Ya, kami bermain bagus. Aguero membuat gol yang luar biasa, tapi itu tidak mudah. Kami bertahan lebih dalam seperti sebelumnya,” kata Guardiola dalan laman klub.

“Chelsea memiliki satu peluang. Namun, mereka membuat masalah dan kurang menemukan ruang. (Mencetak) enam gol melawan Chelsea tidak mudah."

Kemenangan tersebut membuat Man. City berada di puncak dengan 65 poin bersama Liverpool. Namun, mereka unggul selisih gol, 74-20 berbanding 59-15.

Kendati, Liverpool masih memiliki satu laga sisa. Di sisi lain, Man. City sudah melakoni 27 pertandingan musim ini.


Baca Juga :
- Tanding Lagi di EPL, Berikut 5 Gol Terbaik Tottenham Hadapi Man City
- Juli Nanti Barcelona dan Chelsea Panaskan Mesin di Jepang

"Para pemain sangat luar biasa. Saya mengucapkan terima kasih atas apa yang telah mereka lakukan," Guardiola, melanjutkan.

"Pekan lalu kami kalah dari Newcastle United, ingat?" Guardiola meminta timnya untuk tidak larut dalam euforia atas Chelsea.***

BERITA TERKAIT

news
Juventini pemilik akun twitter dan instagram @roelly87
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA