#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Barca dan PSG Kembali Rebutan Pemain, Kali Ini Bek Kiri Lyon
11 Februari 2019 19:35 WIB
BARCELONA – FC Barcelona dan Paris Saint Germain (PSG) seperti telah membangun persaingan khusus untuk soal pembelian pemain. Rebutan pemain jadi hal di luar lapangan yang kerap jadi masalah di antara kedua klub tersebut. Terakhir tak lain soal rebutan dua pemain Ajax Amsterdam.

Barca sukses mendapatkan Frenkie De Jong, sementara PSG mencoba merebut Matthijs De Ligt. Tak berhenti di situ, kali ini pemain yang jadi objek pertempuran dua klub kaya adalah Ferland Mendy. Dia adalah bek kiri Olympique Lyon berusia 23 tahun yang sedang disorot karena punya kemampuan tinggi.

Barca memang butuh untuk melapis Jordi Alba atau bahkan untuk menggantikannya di masa depan. Saat ini, Barca hanya punya satu bek kiri utama di tim senior dan itu tak lain adalah Alba. Saat Alba cedera seperti sekarang ini, pelatih Ernesto Valverde memindahkan Nelson Semedo dari kanan ke kiri.


Baca Juga :
- Petinju Pemberani Inggris Dipukul KO Ronde 4
- Solskjaer Tenang, Kalau Matic Cedera, Penggantinya Sudah Ada dan Sama Bagusnya

Menurut Calciomercato, PSG juga ikut memburunya. Bahkan, perwakilan manajemen PSG, Luis Ferrer sudah mengontak pihak Lyon. Sedangkan dari Barca, Direktur Sport Eric Abidal yang maju. Nilai kontrak yang diyakini bakal diajukan kedua tim adalah di kisaran 25-30 juta paun.


Baca Juga :
- Solskjaer Coret Striker yang Masih Cedera Ini dari Daftar Tim, Setelah Sembuh Mau Dipinjamkan
- Selalu Ada Kerjaan, Tak Jadi ke Madrid, Mourinho Bakal Dipanggil Klub Besar Eropa Ini

Namun, pihak Lyon tampaknya hanya mau jika Mendy dibayar senilai 40 juta euro. Barca agak diunggulkan di urusan ini lantaran Presiden Lyon, Jean Michel Aulas diketahui tidak terlalu dekat dengan pihak manajemen PSG. Sedangkan kepada Barca masih lebih baik hubungannya.*

 

BERITA TERKAIT

Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA