#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Rumit! Frankfurt Mau Jual Striker Ini ke Barca padahal Statusnya Masih Pinjaman dari Benfica
11 Februari 2019 21:45 WIB
BARCELONA – Manajemen FC Barcelona tak berhenti mencari pengganti Luis Suarez untuk masa depan. Striker asal Uruguay itu sudah 32 tahun dan secara alamiah akan terus menurun performanya. Seiring waktu yang kian menua, Suarez akan tiba di masa saatnya digantikan.

Penerusnya sedang diupayakan Barca. Banyak nama yang sudah masuk lalu dipertimbangkan dan dimonitor. Salah satunya adalah striker Eintracht Frankfurt, Luka Jovic. Usianya 21 tahun dan berasal dari Serbia. Menurut media lokal di Frankfurt, FAZ, pihak Barca dikabarkan telah mencapai kesepakatan untuk transfer Jovic.

Masalahnya tak semudah itu untuk mendatangkan Jovic ke Camp Nou. Frankfurt harus menjalani proses mempermanenkan Jovic terlebih dahulu. Pasalnya, keberadaan pemain berpostur 181 sentimeter itu statusnya hanyalah pinjaman. Tepatnya, Frankfur meminjam dari Benfica.


Baca Juga :
- Ribut Lagi, Kali Ini Ramos dengan Marcelo, Tidak Sengit tapi Cukup Mengganggu Tim
- De Gea Dituduh Tidak Fokus Gara-gara Pikirkan Gaji, Ini Pembelaan Solskjaer

Seperti biasanya, klub peminjam bisa mengaktifkan klausul mempermenankan pemain pinjaman. Inilah yang akan dilakukan Frankfurt terlebih dahulu. Nilai yang tertera di klausul ada di kisaran 10-12 juta euro. Pastinya, jika Frankfurt mau menjualnya ke Barca pasti harganya akan dinaikkan.


Baca Juga :
- Ditumbangkan Arsenal, Catatan Mulus Solskjaer Terhenti, Terlempar Lagi Keluar Empat Besar
- Gara-gara Ribut dengan Presien Madrid, Sergio Ramos Akan Digantikan oleh Pemain Ini

Di ajang Bundesliga 2018/19, Jovic sudah dimainkan di 19 pertandingan dan mencetak 14 gol. Masih menurut FAZ, selain Barca, ada Real Madrid, Bayern Munchen, dan Chelsea yang juga menginginkan Jovic. Memang, pemain ini belum terbukti bisa menggantikan Suaez tapi sebagai sebuah upaya, hal ini memang perlu dilakukan.*

 

BERITA TERKAIT

Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA