#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Rafael Silva Lengkapi Kuota Asing Barito Putera
12 February 2019 00:06 WIB
JAKARTA - Lengkap sudah komposisi pemain asing Barito Putera untuk mengarungi kompetisi Liga 1 musim 2019. Adalah striker asal Brasil Rafael Silva, resmi diperkenalkan sebagai juru gedor baru Laskar Antasari.

Rafael sudah menandatangani kontrak selama satu musim di kediaman manajer sekaligus pemilik klub asal Banjarmasin tersebut Hasnuryadi Sulaiman, di bilangan Jakarta Selatan, Senin (11/2) malam. Rafael datang dengan ditemani sang agen Afri Marzelli.

Striker berusia 28 tahun itu mengaku sudah tidak sabar untuk bergabung bersama rekan-rekan barunya di Banjarmasin. Rafael ingin membuktikan kualitasnya bahwa Barito tidak salah memilihnya sebagai ujung tombak anyar.


Baca Juga :
- Lima Pilar Persebaya Absen saat hadapi Persija, Termasuk Top Scorer Tim
- Krisis Pemain, Persib Hanya Andalkan Esteban Vizcarra di Depan saat Tandang ke Lampung

"Saya sudah tiga hari di Jakarta dan akhirnya saya senang bisa bergabung Barito. Saya punya target untuk jadi pencetak gol terbanyak dan membantu tim meraih gelar juara," kata Rafael kepada TopSkor.


Baca Juga :
- Alasan Barito Putera Pilih Djanur Sebagai Pelatih
- Gabung Timnas Senior, Teja Paku Alam Optimistis Atasi Malaysia dan Thailand

Rafael diyakini akan cepat untuk beradaptasi. Sebab Barito juga jelang musim baru sudah mendatangkan dua bek tengah sekaligus asal Brasil yakni Arthur Viera dan Lucas Silva. Sebelumnya, Barito juga sudah mengontrak sejumlah pilar timnas Indonesia seperti Evan Dimas Darmono, Frisca Womsiwor, dan Bayu Pradana untuk memperkuat lini tengah tim asuhan Jacksen Ferreira Tiago tersebut.

Sementara Hasnuryadi berharap rekrutan asing terakhir ini bisa semakin membuat kekuatan Barito komplet dalam mengejar target musim 2019. "Semoga kehadirannya semakin menambah kekuatan tim kami yang memang memburu target tinggi yakni juara satu," kata Hasnuryadi.

BERITA TERKAIT

news
For me, Everyday it's a Game Day....
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA