#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Silva: Man-City Tidak Minta Bantuan MU
12 Februari 2019 11:48 WIB
MANCHESTER - Bintang Manchester City Bernardo Silva menegaskan timnya tidak bisa bergantung pada Manchester United dalam perburuan gelar Liga Premier.

City berada di depan Liverpool di klasemen sementara dengan selisih gol. Kedua tim sama-sama koleksi 65 poin. Tapi pasukan Jurgen Klopp memiliki satu pertandingan di tangan. Liverpool akan melakukan perjalanan ke Old Trafford pada 24 Februari.

Tetapi sementara Silva berharap Liverpool kehilangan poin. 


Baca Juga :
- Verratti Mirip Xavi, Berbatov Sarankan MU Beli untuk Duetkan dengan Matic
- Obrigado, Fabiano Pamitan dengan MU

"Tentu saja lebih baik jika mereka kehilangan beberapa poin. Tapi saya pikir kita semua, tidak hanya manajer, tetapi semua pemain, telah mengatakan untuk fokus pada pekerjaan kami," kata Silva kepada media Inggris.

"Jika kami tidak memenangkan pertandingan, tidak masalah apa yang mereka lakukan, jadi itu yang paling penting sekarang."

City telah memenangkan tiga pertandingan liga berturut-turut. Sergio Aguero memimpin timnya dalam kemenangan atas Arsenal dan Chelsea dengan sepasang hat-trick.

Sang penyerang menyamai rekor 11 hat-trick Liga Premier Alan Shearer dan hampir menjadi pencetak gol terbanyak City di liga.

"Saya pikir Anda tidak perlu kata-kata lagi untuk menggambarkannya," ujarnya.


Baca Juga :
- Kekalahan dari PSG tak Akan Jadi Penentu Musim MU
- Tanpa Neymar dan Cavani Melawan MU, Ini Penjelasan Pelatih PSG

"Aguero membuktikan dari minggu ke minggu betapa bagusnya dia, tahun demi tahun. Sangat fantastis bagi kami untuk memiliki striker seperti dia mencetak begitu banyak gol. Saya hanya berharap dia melanjutkan."*

 

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA