#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Tanpa Neymar dan Cavani Melawan MU, Ini Penjelasan Pelatih PSG
12 Februari 2019 12:33 WIB
MANCHESTER - Pelatih Paris Saint-Germain (PSG) Thomas Tuchel sudah minder sebelum bertanding. Dia tak yakin timnya bisa meledeni kekuatan Manchester United. 

PSG akan bertemu Setan Merah pada leg 1 babak 16 Besar Liga Champions, Rabu (13/2) dini hari. Tim asal Kota Paris itu dipastikan minus Neymar dan Edinson Cavani akibat cedera. 

Tentu ini jadi tamparan bagi pelatih Tuchel. Dia terang-terangan mengaku tak yakin Paris Saint-Germain (PSG) mampu meladeni Manchester United. Kehilangan beberapa pemain sentral menjadi alasannya. Terlebih di satu sisi, MU lagi kencang-kencangnya.


Baca Juga :
- Eks Pemain Manchester City Ini Dukung MU di Derbi Manchester
- Pelatih PSG Sindir Juve yang Sulit Juara Liga Champions

“Dalam 180 menit, saya katakan peluang 50-50,” ungkap Tuchel seperti dikutip dari The Telegraph. “Tapi, mereka main kandang di Old Trafford, apakah itu tetap 50-50, saya tidak tahu. Namun, kami masih punya leg II di Paris. Di sana, kami kuat dan nyaman.”

Tapi, Tuchel menegaskan, kehilangan Neymar, juga Cavani, tak akan membuat PSG bermain bertahan. Dia memastikan PSG akan tampil seperti biasa.

"Keduanya pemain penting bagi kami. Tapi, tanpa mereka bukan berarti kami bertahan di Old Trafford," ujarnya.


Baca Juga :
- Buntut Kekalahan Memalukan MU, Para Pemain Ribut Saling Tunjuk Hidung di Ruang Ganti
- Solskjaer Peringatkan Dapat Pecat Pemain MU

Mantan pelatih Borussia Dortmund itu mengakui laga nanti adalah ujian mahaberat. Dia tahu persis, di bawah asuhan Ole Gunnar Solskjaer, Manchester United belum mengalami kekalahan.

“Manchester United saat ini benar-benar berbeda.  Ini salah satu tantangan terberat yang harus kami hadapi. Sejak pengundian, keadaan telah benar-benar berubah,” jelas dia.*

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA