#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Gawat! Luis Suarez Pertimbangkan Tawaran untuk Hengkang di Akhir Musim
12 Februari 2019 13:25 WIB
BARCELONA – Pemain yang telah terbukti tampil konsisten dari tahun ke tahun, akan terus dicari klub hingga dia benar-benar pensiun. Contoh paling konkret tak lain adalah Zlatan Ibrahimovic yang usianya sudah 37 tahun tapi masih bermain di LA Galaxy. Pemain lain yang bakal seperti Ibrahimovic adalah Luis Suarez.

Usianya sudah 32 tahun tapi tak ada yang meragukan kemampuan dan konsistensinya di FC Barcelona. Bahkan, Suarez secara mengejutkan telah menerima tawaran dari dua tim untuk hengkang dari Barca pada musim panas 2019 ini. Seperti yang dikabarkan oleh elgoldigital, Manchester United (MU) jadi salah satunya.

Satu lagi yang belum terungkap adalah satu klub dari Liga Super Cina. Gawatnya, Suarez dikabarkan mulai mempertimbangkan tawaran itu. Artinya, jika dia menerima salah satunya, partner Lionel Messi itu akan hengkang pada Juni ini. MU sendiri telah menggodanya dengan kontrak tiga tahun.


Baca Juga :
- Kepulangan Sancho ke Inggris Jadi Berkah untuk Dua Manchester dan Dortmund
- Manchester United Berencana Bawa Pulang Wonderkid Dortmund ke Inggris

Artinya, Suarez dipatok di sana hingga gantung sepatu. Meski begitu, sangat banyak yang harus dipikirkan Suarez. Di balik tawaran memang ada uang yang banyak tapi Suarez akan jauh berpikir soal ini. Utamanya dengan mempertimbangkan kedekatan emosionalnya dengan Messi.

Messi sudah seperti saudaranya. Keluarga Suarez dan Messi sangat dekat. Suarez pun punya banyak kawan di Barcelona. Ibaratnya, Barca sudah seperti rumahnya. Meski begitu, Barca juga bersiap pada kemungkinan terburuk hengkangnya Suarez. Barca pun akan mengejar pemain lain untuk menggantikannya.


Baca Juga :
- Didorong ke Pagar dan Disoraki, Di Maria Balas dengan Dua Assist dan Gestur Tak Peduli
- Tragis! PSG Gilas MU, Rekor Buruk Tercipta di Kekalahan Pertama Solskjaer Ini

Salah satunya yang juga sedang didiskusikan oleh internal manajemen Barca adalah pembelian Kylian Mbappe dari Paris Saint Germain (PSG). Peluangnya tetap ada lantaran memang sedang mencari uang banyak untuk menyeimbangkan neraca keuangan mereka agar aman dari sanksi Financia Fair Play (FFP).*

 

BERITA TERKAIT

Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA