#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Jelang Pertemuan Kontra PSG, Martial Sebut MU Bukan Favorit
12 Februari 2019 14:51 WIB
MANCHESTER - Winger Manchester United, Anthony Martial, mengungkapkan bahwa timnya bukanlah favorit dalam pertandingan kontra Paris Saint-Germain yang akan berlangsung Rabu (13/2) dini hari nanti.

Manchester United akan menghadapi PSG dini hari nanti pada leg pertama 16 besar Liga Champions. Pertemuan dua raksasa ini menjadi salah satu pertemuan yang sudah lama dinanti sejak drawing babak 16 besar Liga Champions digelar.

Namun, Le Parisiens datang ke Manchester dengan skuat yang pincang. Beberapa pilar seperti Neymar dan Edinson Cavani tak bisa tampil lantaran cedera.


Baca Juga :
- Eks Pemain Manchester City Ini Dukung MU di Derbi Manchester
- Pelatih PSG Sindir Juve yang Sulit Juara Liga Champions

Melihat hal ini, tentu Manchester United sedikit diunggulkan, mengingat mereka bermain di kandang sendiri. Akan tetapi, winger mereka, Anthony Martial, berkata lain.

"Saya pikir kami bukanlah favorit dalam pertandingan ini. Kami tidak diunggulkan," ucap Martial dalam sesi konferensi pers jelang pertandingan.


Baca Juga :
- Buntut Kekalahan Memalukan MU, Para Pemain Ribut Saling Tunjuk Hidung di Ruang Ganti
- Antar PSG Juara Ligue 1, Tuchel: Liga Champions Bisa Menunggu

"Ya, memang mereka memiliki beberapa pemain yang absen, tapi mereka memiliki banyak pemain bagus yang akan masuk ke dalam skuat. Ini akan menjadi pertandingan yang seru dan kami harap kami bisa menang," tambahnya.

Pertandingan Manchester United vs PSG akan berlangsung pada Rabu dini hari pukul 03.00 WIB. Pecinta sepak bola tanah air bisa menyaksikan pertandingan secara live di stasiun televisi RCTI. ***

BERITA TERKAIT

Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA