#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Loyo di Perpanjangan Waktu, Persija Kalah dari Newcastle Jets
12 Februari 2019 17:31 WIB
NEWCASTLE - Persija gagal lolos ke Liga Champions Asia 2019. Mereka terhenti di kualifikasi putaran kedua dari Newcastle Jets. 

Dalam pertandingan di Stadion Hunter, Newcastle, Selasa malam hari waktu setempat atau sore hari WIB, Persija kalah 1-3 dari Newcastle Jets. Kekalahan diderita dalam perpanjangan waktu.

Sebelumnya dalam waktu normal kedua tim berbagi skor 1-1. Newcastle Jets unggul dahulu pada menit ke-49 melalui Ronald Vargas.


Baca Juga :
- Sudah Unggul Jauh, Persija Malah Kalah dari Ceres Negros
- Babak Pertama Persija Vs Ceres Negros Masih Imbang

Namun Persija mampu membalas pada menit ke-72. Gol Macan Kemayoran dicetak lewat sambaran sundulan Ramdani Lestaluhu. Skor 1-1 bertahan sampai pertandingan 90 menit selesai.

Saat perpanjangan waktu, Newcastle Jets berhasil mencuri gol lewat Nigel Boogaard. Kapten tim itu mendapatkan bola liar hasil sepak pojok. 


Baca Juga :
- Persija Vs Ceres Negros, The Jakmania Boleh Masuk Stadion
- Persija Vs Ceres Negros Tanpa Penonton, The Jakmania Diminta Patuhi Keputusan

Tanpa ampun tembakannya dari dalam kotak penalti menghujam gawang Andritany Ardhiyasa. Persija tertinggal 1-2 pada menit ke-101. Skuat Persija terlihat kehabisan stamina di perpanjangan waktu ini.

Di sisa waktu yang ada Persija kebobolan lagi. Kali ini Matt Ridenton yang mencetak gol memanfaatkan tendangan bebas dari sisi kanan pertahanan Persija. Gol tercipta pada menit ke-119. Tidak berselang lama laga berakhir. Persija kalah 1-3.*Ari DP

BERITA TERKAIT

Penulis
news
Penggemar semua cabang olahraga. Asli Yogyakarta, KTP Sleman, tinggal di Jakarta.
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA