#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Arema FC Legowo, Dua Leg Piala Indonesia Versus Persib Mundur
12 Februari 2019 22:19 WIB
MALANG - Pertemuan dua tim rival abadi, Persib Bandung dan Arema FC dalam dua leg Piala Indonesia 2018 harus tertunda beberapa hari. Kondisi seperti ini juga terjadi saat Persib Bandung menjamu Persiwa Wamena  dalam leg kedua Babak 32 Besar sebelumnya.  

Leg pertama sejatinya digelar Jumat (15/02) sore di kandang Persib Bandung, Stadion Si Jalak Harupat Soreang, Kabupaten Bandung. Tapi mundur tiga hari menjadi Senin (18/02) sore di tempat yang sama. Laga kedua di Stadion Kanjuruhan, Kepanjen, Kabupaten Malang, Kamis (21/02) sore juga mundur, meski hanya sehari menjadi Jumat 22 Februari.

“Kami dari pihak Arema FC sudah menerima surat resmi pengunduran dua jadwal dua leg Babak 16 Besar Piala Indonesia 2018 lawan Persib, di Bandung dan Malang. Surat dari PSSI nomor 535/AGB/72/II-2019 kami baru terima malam ini  12 Februari. Prinsip Arema main kapanpun dan dimanapun siap. Sepak bola kita dalam masa euforia yang tinggi. Pertemuan Arema FC dan Persib menjadi laga yang ditunggu banyak pecinta bola Indonesia termasuk di aspek broadcasting televisi. Bagi Arema yang punya target juara kita memilih fokus mempersiapkan pertandingan dan menang,” jelas Media Officer Arema FC, Sudarmaji, S.Sos, kepada TopSkor.id, Selasa (12/02) malam.


Baca Juga :
- Milo Optimistis Kubur Lawan, Persib 10 Tahun tak Pernah Menang di Malang
- Preview PSS Sleman vs Borneo FC

Meski kubu Arema FC, eggan berspekulasi apa penyebab pastinya pengunduran dua jadwal leg pertama dan kedua, baik di Bandung maupun di Malang. Termasuk enggan komentari sinyalemen apakah terkait alasan minimnya masa recovery tim Maung Bandung usai menjamu Persiwa Wamena, Senin (11/02) sore.

Reschedule Babak 16 Besar Piala Indonesia 2018

Leg-1 Senin,18 Februari 23019 (15.00 WIB)
Stadion Si Jalak Harupat Soreang, Kabupaten Bandung
Persib Bandung vs Arema FC


Baca Juga :
- Milomir Sesliha Puas dengan Penampilan Arema di Leg Pertama
- Arema FC Siap Menerima Teror Bobotoh

Leg-2 Jumat, 22 Februari 2019 (15.00 WIB)
Stadion Kanjuruhan, Kepanjen, Kabupaten Malang
Arema FC vs Persib Bandung

 

BERITA TERKAIT

news
__backpacker-nya Top Skor di Jawa Timur dan sekitarnya__(that's one thing you learn in sports, you don't give up and you fight to the finish)
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA