#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Aman! Barca Tak Pusingkan Soal Pelatih, Valverde Dua Periode
15 February 2019 17:07 WIB
BARCELONA – Salah satu posisi paling krusial di tim adalah pelatih. Butuh kecocokan antara pemikiran dan aplikasi di tim. Sejauh ini, jika merujuk pada pencapaian yang didapat FC Barcelona, pelatih Ernesto Valverde telah memenuhi sebagian besar ekspektasi tim dan fan.

Di musim pertama, Barca meraih trofi La Liga dan Piala Raja. Namun, kontrak Valverde hanya dua tahun dan pembicaraan kontrak baru dilakukan di pekan kedua Februari ini. Padahal, pada akhir musim ini kontraknya akan pungkas. Namun, titik terang sudah didapatkan.

“FC Barcelona telah mencapai kesepakatan dengan Ernesto Valverde untuk kontrak hingga akhir 2019/20 dengan opsi penambahan hingga akhir 2020/21,” begitu bunyi pernyataan resmi Barca. “Penandatanganan akan dilakukan pada Jumat (15/2) pukul 10.15 waktu setempat di Presidential Suite, Stadion Camp Nou.”


Baca Juga :
- Solusi Manchester City, Fernandinho sebagai Bek Tengah lawan Shakhtar
- Lima Pemain Utama Cedera, Solskjaer Masukkan Tiga Veteran Ini ke Skuat lawan Leicester

Dengan demikian, amanlah situasi Barca menyusul munculnya kabar ini. Barca bisa melanjutkan program kerja bersama Valverde yang sudah berjalan di dua musim terakhir ini. Secara umum, Valverde sudah bisa memahami filosofi Barca dan stabilitas tim pun bisa terjaga.*

 

BERITA TERKAIT

D
BarC4!
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA