#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
SMAN 7 Depok Tidak Full Team
16 Februari 2019 04:03 WIB
JAKARTA - SMA Negeri 7 Depok berharap bisa melanjutkan tren kemenangan mereka di NIVEA MEN TopSkor School Cup (NMTSC) 2019, ketika bertemu SMK Cinta Kasih Tzu Chi di lapangan 467 Paskhas, Jakarta Timur, Sabtu (16/2). Jika mereka berhasil meraih kemenangan pada laga ini, SMAN 7 Depok menjadi tim pertama yang menyapu bersih fase grup dengan kemenangan.

Kendati demikian, pelatih SMAN 7 Depok Muhammad Firghili Syuhada mengatakan untuk pertandingan ketiga ini, mereka tidak akan diperkuat beberapa pemain pilar yang mengalami cedera. Oleh karena itu, pria yang akrab disapa Gili itu akan melakukan sistem rotasi pemain di beberapa posisi untuk pertandingan nanti.

“Persiapan khususnya kami sudah melakukan latihan umpan-umpan silang. Karena di dua pertandingan terakhir kami masih belum bisa maksimalkan pemain sayap lewat umpan umpan silang,” kata Gili.


Baca Juga :
- Bidik Juara
- Sprint Terakhir Jauhi Degradasi

Tantangan SMAN 1 Parung
Sementara, SMA Negeri 1 Parung akan mendapat tantangan dari SMA Negeri 67 Jakarta Timur pada pertandingan kedua NMTSC 2019. Pelatih SMAN 1 Parung Imam Nugraha mengatakan secara permainan tim mereka sudah sangat bagus, meski lini serang perlu dipertajam.

“Karena saya melihat mereka masih sering membuang peluang yang ada. Oleh karena itu, saya berharap pada pertandingan kedua nanti para pemain lebih bisa memanfaatkan peluang sehingga penyerang lebih bisa produktif lagi,” ucap Imam.

Harapan SMA Budiwarman 1 
Sedangkan, SMA Budiwarman 1 ingin tampil lebih efektif pada pertandingan kedua menghadapi SMA Negeri 51 Jakarta Timur. Pelatih SMA Budiwarman 1 Iqbal mengatakan ia sudah mempersiapkan taktik dan mental bertanding yang lebih baik dengan harapan mereka bisa membawa pulang poin pada laga tersebut.


Baca Juga :
- Berebut Posisi Lima Besar
- Zein, Veni, Vidi, Visi

“Untuk persiapan, kami terus berlatih untuk meraih hasil positif. Tapi saya pribadi tidak ingin memberikan target yang muluk kepada pemain. Mereka bermain bagus saja saya sudah sangat memberikan apresiasi. Tapi setidaknya pada laga nanti kami bisa membawa satu poin,” kata Iqbal.*Hadi Febriansyah

JADWAL NIVEA MEN SCHOOL
Sabtu, 16 Februari 2019

SMAN 1 Parung vs SMAN 67 Jaktim
SMA Budi Warman 1 vs SMAN 51 Jaktim
SMAN 7 Depok vs SMK Cinta Kasih Tzu Chi
SMAN 12 Depok vs SMKN 34 Jakpus

BERITA TERKAIT

Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA