#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Cuci Gudang! Arsenal Harus Jual Tujuh Pemain Tak Terpakai Ini, Uangnya untuk Belanja Pemain
15 Februari 2019 22:15 WIB
LONDON – Pelatih Arsenal, Unai Emery masih di posisi aman di tim padahal performa timnya sangat tidak stabil. Harus ada langkah revolusioner yang patut diambil pimpinan Arsenal. Paling ekstrem sekaligus realistis adalah menjual tujuh pemain utama Arsenal yang ada di skuat saat ini.

Tujuan paling utama adalah Arsenal bisa dapat uang banyak, lalu membeli pemain yang mereka inginkan dalam jumlah yang banyak. Seperti yang disampaikan Talksport, ketujuh pemain tersebut adalah Sead Kolasinac, Shkodran, Henrikh Mkhitaryan, Mesut Ozil, Takuma Asano, dan David Ospina.

Pastinya, dengan hasil penjualan ini, pastinya akan mengalami pertambahan uang untuk membeli para pemain utama. Soal harga, bisa diatur kemudian hari. Tuchel pun merima kabar kalau dia dapat tambahan uang kira-kira 100 juta euro. Plus dengan uang yang dimiliki saat ini.


Baca Juga :
- Guardiola Istirahatkan Aguero, Bisa Bikin Tottenham Kesulitan
- Menantang Legenda! Pacquiao Sudah Dapat Lawan, Statusnya Juara Dunia Juga

Pasalnya, uang Arsenal untuk membeli pemain baru sangat sedikit. Sebelumnya, manajemen Arsenal hanya memberikan bantuan sebesar 45 juta paun. Jelas sebuah angka yang sangat minim dan tak akan bisa membeli pemain dalam jumlah yang hingg tujuh pemain.*

 

BERITA TERKAIT

Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA