#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
news
Solid, Pass Parung Singkirkan GMSA
16 February 2019 11:54 WIB
CILEUNGSI – GMSA bertemu dengan Pass Parung dalam laga 16 besar Liga Topskor U-15 di Stadion Mini Cileungsi, Bogor, Sabtu (16/2). Pass Parung memberi gebrakan di awal laga. Berstatus sebagai tim kuda hitam, Pass Parung berhasil unggul melalui sundulan Haikal di menit ke-10.

GMSA yang tertinggal di awal babak tidak tinggal diam. Anak asuh dari Ricky Kurniawan mulai menekan dari sisi sayap dengan mengandalkan kecepatan M. Revan. Mempunyai skill individu diatas rata-rata, Revan tidak jarang menusuk langsung jantung pertahanan Pass Parung.

Gol balasan baru terjadi di akhir babak pertama. GMSA mendapatkan bola mati di depan kotak pinalti, kesempatan itu tidaak disia-siakan oleh Dicky Wahyudi. Dicky berhasil menyamakan kedudukan dengan melesatkan bola ke pojok gawang.


Baca Juga :
- Liga TopSkor Transtama U-15, Karena Kemenangan Butuh Persiapan
- Tim Papan Atas Grup Skor Liga TopSkor Mendapat Ujian pada Pekan Keempat

Pass Parung kembali berhasil mengejutkan GMSA. Pertandingan babak kedua baru berjalan dua menit Dimas .N berhasil kembali membawa unggul Pass Parung menjadi 2-1. Pertandingan berjalan semakin seru, kedua tim bermain saling jual beli serangan. Namun, solidnya barisan pertahanan dan lini tengah para pemain Pass Parung menjadi poin penting.


Baca Juga :
- Liga TopSkor U-13: Asik Berlomba Membina Generasi Muda Bangsa
- Peserta Menatap Babak 16 Besar Play-Off LTS U-16 dengan Latihan Tambahan

Dimas nampaknya menjadi pemain terbaik dalam pertandingan ini. Diakhir babak kedua ia berhasil membawa Pass Parung memperlebar jarak keunggulan menjadi 3-1. Kejutan kedua babak 16 besar Liga Topskor terjadi. Setelah FU 15 FA, kini GMSA salah satu tim kuat dari grup Top harus tersingkir.

 

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
news
ARTIKEL SEBELUMNYA