#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Menguasai Pertandingan, ISA Fossbi Raih Kemenangan
16 February 2019 12:29 WIB
CILEUNGSI – ISA Fossbi menghadapi Tunas Bogor dalam babak 16 besar Liga Topskor U-15 di Stadion Mini Cileungsi, Bogor, Sabtu (16/2). ISA Fossbi bermain cukup efektif dengan terus memberikan serangan pada babak pertama.

Kembali di perkuat Resa A.N yang sebelumnya sempat absen di beberapa pertandingandi membuat serangan ISA Fossbi semakin tajam. Resa yang menjadi otak serangan dari ISA menjadi pemain yang sering mengancam barisan pertahanan Tunas Bogor. 

ISA Fossbi baru berhasil unggul di menit ke-15, pemain Tunas Bogor membuat pelanggaran didalam kotak pinalti dan tidak disia-siakan oleh M.Ridho Imran untuk menjadi gol. Tunas Bogor seakan kehilangan ritme permainannya, Arjuna dan kawan-kawan tidak dapat keluar dari tekanan.


Baca Juga :
- Liga TopSkor U-13: Asik Berlomba Membina Generasi Muda Bangsa
- Peserta Menatap Babak 16 Besar Play-Off LTS U-16 dengan Latihan Tambahan

ISA yang terus memberikan perkembangan dalam permainannya melebarkan jarak keunggulan diakhir babak pertama melalui lesatan dari Resa. Keunggulan ini menambah rasa percaya diri anak asuh dari Zuchli Imran Putra.


Baca Juga :
- Danurwindo: Elite Pro Academy Ajang untuk Pemain Muda Unjuk Gigi!
- Vijaya Fitriyasa Ingin Bawa Persis Solo Jadi Super Klub

Babak kedua, ISA Fossbi lebih menguasai pertandingan dan Tunas Bogor dipaksa untuk bermain setengah lapangan. Hasilnya, M. Alwi memberikan dua gol untuk keunggulan ISA. Skor 4-0 menjadi hasil akhir pada pertandingan ini dan ISA berhasil melaju kebabak berikutnya.

 

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
news
ARTIKEL SEBELUMNYA