#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Bintar Satria dan Matador Berbagi Angka
16 February 2019 14:11 WIB
CILEUNGSI – Bintar Satria menghadapi Matador Mekarsari pada lanjutan pekan ke 14 Liga Topskor U-16 di Stadion Mini Cileungsi, Bogor, Sabtu (16/2). Matador yang menjadi salah satu tim kuat di Liga Topskor U-16 mendominasi jalannya pertandingan di babak pertama. 

Bermain dengan umpan-umpan daerah menjadi strategi Matador dalam menembus lini pertahanan Bintar Satria. Raya sejatinya bisa saja membawa keunggulan Matador di pertengahan babak pertama, mendapat umpan matang dari lini tengah, Raya langsung berhadapan dengan penjaga gawang Bintar Satria. Namun sepakannya masih lemah dan dapat diamankan dengan baik.

Kreasi dua pemain jangkung dari matador di lini tengah, Evan dan Zidane mampu menjaga ritme permainan dari Matador. Keduanya bergantian membantu serangan dan menjaga kedalaman pertahanan Matador.


Baca Juga :
- TVN: Real Madrid Cuci Gudang, Ada yang Minat?
- Ini Daftar Pemain TopSkor Indonesia untuk Piala Dunia Usia Muda 2019

Hingga babak kedua Matador berhasil mengurung Bintar Satria untuk bermain setengah lapangan. Giliran 21 yang menggedor lini pertahanan Bintar Taruna, mendapat bola liar didepan kotak pinalti, 21 melesatkan tendangan keras, namun usahanya itu blm membuahkan hasil.

Penyelesaian akhir yang kurang baik mungkin menjadi pekerjaan rumah bagi Matador untuk pertandingan selanjutnya. Begitu juga Bintar Satria organisasi antar lini yang kurang baik harus lebih ditingkatkan.


Baca Juga :
- Persaingan Gelandang Tim TopSkor Indonesia Sengit
- Lagi, TopSkor Indonesia Seleksi Pemain untuk Piala Dunia Usia Muda Gothia Cup 2019

Pertandingan babak kedua yang tersisa enam menit harus dihentikan dan selesai karena cuaca yang tidak memungkinkan. Mengacu dalam peraturan Liga Topskor nomor 18.3 yaitu Jika ada pertandingan terpaksa terhenti kurang dari 10 menit dari waktu normal 2x30 menit, maka pertandingan dianggap selesai dengan skor yang ada.

 

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA