#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Asifa Bawa Pulang Poin Penuh
16 February 2019 15:44 WIB
CILEUNGSI – Asifa berhasil membawa pulang tiga poin dalam pekan ke 14 liga topskor U-16. Bermain di Stadion Mini Cileungsi, Bogor, Sabtu (16/2), tim asal kota Malang itu mengalahkan Tajimalela dengan skor 4-0.

Asifa melihatkan kekompakannya diawal babak pertama,walaupun  bermain di lapangan yang tergenang air karena hujan mereka masih dapat memainkan ball position. Organisasi per lini pun terlihat berjalan dengan baik.

Rano membawa keunggulan Asifa di pertengahan babak pertama, mendapatkan bola mati di sisi sayap, Rano melesatkan tendangan kearah pojok gawang. Halauan penjaga gawang Tajimalela yang kurang sempurna harus memberikan keunggulan pasukan Asifa.


Baca Juga :
- TVN: Real Madrid Cuci Gudang, Ada yang Minat?
- Ini Daftar Pemain TopSkor Indonesia untuk Piala Dunia Usia Muda 2019

Babak kedua, anak asuh dari Handoko tidak mengendurkan serangan. Rano dan kawan-kawan terus menekan barisan pertahanan tajimalela. Tendangan bola mati nampaknya dimaksimalkan dengan baik oleh Asifa. Berawal tendangan sudut, Junior berhasil melebarkan keunggulan Asifa menjadi 2-0.


Baca Juga :
- Persaingan Gelandang Tim TopSkor Indonesia Sengit
- Lagi, TopSkor Indonesia Seleksi Pemain untuk Piala Dunia Usia Muda Gothia Cup 2019

Keunggulan ini membuat rasa percaya diri pemain Asifa semakin meningkat. Arif menambah dua gol untuk menyudahi laga ini. “Bersyukur dapat memenangkan pertandingan, kemenangan ini penting bagu kami. Walaupun situasi lapangan setelah hujan kurang baik, tetapi anak-anak bermain dengan kerja keras dan semangat yang tinggi,” ujar Handoko.

 

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA