#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Mutiara 97 Lanjutkan Tren Positif
17 February 2019 08:49 WIB
CILEUNGSI – Mutiara 97 berhasil melangkah ke babak berikutnya. Bermain di Stadiom Mini Cileungsi, Minggu (17/2), tim asal Bogor ini berhasil mengalahkan Remci dengan skor tipis 1-0.

Mutiara 97 membuka serangan diawal babak pertama. Dalam waktu sepuluh menit pertama Azmal Dzikri sudah dapat dua kali mengancam gawang Remci. Satu usaha terbaiknya kala ia tak terkawal dilini tengah dan meluncurkan tendangan dari luar kotak pinalti. Bola yang sudah mengarah kepojok gawang, masih berhasil diamankan dengan baik oleh Ageng, penjaga gawang dari Remci.

Remci bukan tanpa perlawanan, berani bermain dengan build up anak asuh dari Marsani kerap terhenti saat memasuki daerah pertahanan lawan. Peran Adam Albani dan Debby Liana sang pengatur lapangan tengah masih belum terlihat nyata.


Baca Juga :
- TVN: Real Madrid Cuci Gudang, Ada yang Minat?
- Ini Daftar Pemain TopSkor Indonesia untuk Piala Dunia Usia Muda 2019

Babak kedua berjalan kondisi tidak berubah, Mutiara 97 masih dapat menguasai pertandingan. Gempuran serangan anak asuh dari Jerri Rusdi baru menuai hasil di menit ke-38. Nauval Alfiansyah yang mendapatkan umpan daerah berhasil memaksimalkan dengam baik untuk membawa keunggulan Mutiara 97.


Baca Juga :
- Persaingan Gelandang Tim TopSkor Indonesia Sengit
- Lagi, TopSkor Indonesia Seleksi Pemain untuk Piala Dunia Usia Muda Gothia Cup 2019

Pertandingan semakin keras dipenghujung laga, terlihat kala satu pemain Mutiara 97 dan Remci harus keluar lapangan karena mendapatkan kartu merah. Keunggulan Mutiara 97 tidak berubah hingga akhir pertandingan, Dzikri dan kawan-kawan berhasil melaju ke babak selanjutnya.

 

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA