#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Kalahkan Petenis Peringkat 3 Dunia, Elise Mertens Juara Qatar Terbuka
17 Februari 2019 13:35 WIB
DOHA - Kejutan terjadi dalam ajang Qatar Terbuka 2019. Petenis muda asal Belgia, Elise Mertens, berhasil menjadi juara dalam ajang tersebut.

Bermain di Khalifa International Tennis and Squash Complex, Sabtu (16/2) kemarin, Elise Mertens menghadapi mantan petenis peringkat satu dunia, Simona Halep. Kemampuan dan pengalaman Halep pun terbukti menjadi masalah bagi petenis berusia 23 tahun ini.

Mertens harus memainkan rubber set karena kehilangan set pertama. Namun, dirinya berhasil mengambil 2 set terakhir dengan skor 3-6, 6-4 dan 6-3.


Baca Juga :
- Pisah dengan Pelatih, Ikut Turnamen, Osaka Langsung Tersingkir
- Diprotes Oleh Petenis Profesional, Pique: Bukan Saya yang Mengelola Piala Davis

Usai pertandingan, Mertens yang bertengger di peringkat 21 dunia mengatakan bahwa trofi juara Qatar Terbuka tahun ini terasa sangat spesial. Itu karena lawan yang dihadapi adalah Simona Halep.

"Simona (Halep) adalah pemain yang hebat dan trofi ini terasa lebih spesial karena hal itu," ucap Mertens.


Baca Juga :
- Pique: Piala Davis akan Jadi Kompetisi Tenis Terbesar di Masa Depan
- Perusahaan Pique Sponsori Piala Davis, Dapat Kecaman dari Petenis Profesional

"Inilah mengapa Anda harus berlatih setiap hari, untuk bisa mengalahkan petenis top 10 dunia dan meraih kemenangan pada akhirnya, adalah perasaan yang luar biasa," tambahnya.

Untuk bisa mencapai final Qatar Terbuka, Mertens mengalahkan beberapa petenis top lain seperti Kristyna Pliskova, Kiki Bertens, serta Angelique Kerber. ***

BERITA TERKAIT

Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA