#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Atletico Korban Favorit Ronaldo, Tengok Statistik Mentereng Ini
19 Februari 2019 09:40 WIB
MADRID – Cristiano Ronaldo kembali menginjakkan kakinya ke Kota Madrid. Bahkan, dia juga akan melawan Atletico Madrid di Stadion Wanda Metropolitano. Itu rutinitasnya saat masih di Real Madrid. Kini berbeda karena Ronaldo akan datang dengan memakai jersey Juventus.

Ini laga juga laga penting yaitu pertemuan pertama kedua tim di babak 16 besar Liga Champions 2018/19 pada Kamis (21/2) pukul 03.00 WIB. Atletico haram diremehkan lantaran mereka punya kredibilitas sebagai tim besar yang bermaterikan pemain berkemampuan tinggi. Namun, hanya dengan merujuk pada satu statistik, Juventus sudah merasa percaya diri jauh sebelum pertandingan.

Tak lain adalah statistik Ronaldo yang selama sembilan musim rutin bertemu Atletico di berbagai kompetisi. Total, Ronaldo sudah 31 kali bersua dengan Atletico. Rinciannya, ada 15 kali menang, 8 imbang, dan 8 kalah. Artinya, lebih banyak Ronaldo tidak kalah saat bertemu Atletico.


Baca Juga :
- Modifikasi Tiki-Taka Barca Berbuah Permainan Efektif, Bisa Dipakai saat lawan MU
- Terlihat seperti Keberatan Rambut tapi Pemain Inilah yang Tepat untuk Solskjaer

Untuk gol, Ronaldo sudah 22 kali menjebol gawang Atletico dan delapan kali membuat assist. Di Juventus, situasi Ronaldo tak berubah. Dia tetap jadi sentral permainan dan itulah yang kembali harus dihadapi Atletico. Juventus juga punya pemain hebat yang akan menopang dan menyokong Ronaldo, baik saat menyerang dan mencetak gol.*

 

BERITA TERKAIT

Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA