#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Juve di Liga Champions Selalu Ingin Menang
19 Februari 2019 16:55 WIB
TURIN – Alex Sandro tak sabar untuk segera menghadapi Atletico Madrid. Juventus akan menyatroni markas tim asal Spanyol tersebut pada leg pertama 16 besar Liga Champions 2018/19 di Wanda Metropolitano, Rabu (20/2).

Turnamen lintaskasta terelite di Eropa ini jadi uji konsistensi Juventus. Maklum, I Bianconeri mengusung misi untuk menjuarai Liga Champions musim ini.

Namun, mereka lebih dulu harus melewati adangan Atletico di 16 besar. Setelah itu, baru skuat asuhan Massimiliano Allegri memikirkan duel di perempat final dan babak selanjutnya.


Baca Juga :
- Chiellini: Ronaldo adalah Dewa, Entitas yang Unggul
- Siap Tinggalkan Madrid, Ramos Jadi Rebutan

“Kami punya keunggulan 13 poin atas Napoli di Seri A. Namun, kami tidak boleh mengangkat kaki dari pedal gas,” kata Sandro kepada Sky Sport.

“Kami harus tetap menaruh perhatian dan fokus untuk menambah keunggulan. Mempersiapkan diri demi Liga Champions selalu sedikit berbeda daripada Seri A. Namun, tingkat konsentrasi bertambah. Sebab, ini sedang menuju bagian akhir kedua kompetisi.”

Gelandang asal Brasil ini menilai Atletico sangat berbahaya. Antoine Griezmann, Diego Costa, dan Alvaro Morata disebutnya bisa memberi ancaman bagi pertahanan Juventus.

“Mereka merupakan pemain yang hebat Atletico mampu bermain baik tidak hanya serangan. Namun, juga dalam pertahanan. Sehingga, kami tidak boleh hanya fokus pada ketiga pemain tersebut. Sebab, secara skuat, mereka merata,” Sandro, mengungkapkan.


Baca Juga :
- Bologna Incar Peringkat Ke-10
- Prediksi: Sampdoria vs Juventus, Persembahan Terakhir Allegri

“Kami sangat mengenal Atletico dengan baik. Mereka terbiasa di Liga Champions hingga babak-babak akhir. Namun,  juventus ketika masuk ke lapangan selalu menginginkan kemenangan.”

Juventus kali terakhir menjuarai Liga Champions pada 1995/96. Setelah itu, si Nyonya Besar lima kali melangkah ke final yang berujung runner-up pada 1996/97, 1997/98, 2002/03, 2014/15, dan 2016/17.***

BERITA TERKAIT

news
Juventini pemilik akun twitter dan instagram @roelly87
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA