#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Pertarungan Dejdamrong vs Jeremy, KO atau TKO
20 Februari 2019 10:48 WIB
JAKARTA - ONE Championship akan melanjutkan gelaran berikutnya di Singapura pada Jumat, 22 Februari ini. Duel seru akan tersaji dalam ajang ONE: CALL TO GREATNESS di tempat kelahiran organisasi beladiri terbesar di dunia ini.

Salah satu pertandingan yang akan menjadi sorotan, selain partai utama yang menampilkan perebutan gelar perdana ONE Atomweight Muay Thai World Title antara Stamp Fairtex dan Janet Todd dari Amerika Serikat, adalah partai divisi strawweight antara Dejdamrong Sor Amnuaysirichoke dari Thailand dan Jeremy “The Jaguar” Miado dari Filipina.

Pertemuan Dejdamrong dan Jeremy sangat ditunggu, terutama bagi atlet andalan Indonesia Stefer “The Lion” Rahardian yang tengah mengincar sabuk gelar di divisi strawweight. Stefer harus mengalahkan lawan-lawannya dalam divisi ini sebelum ia menghadapi Yosuke Saruta, pemegang gelar ONE Strawweight World Champion.


Baca Juga :
- Tak Ada yang Bisa Meramal Kejutan di One: Enter the Dragon
- Dua Juara Dunia Baru Lahir di One: Enter the Dragon

“Mereka berdua adalah world class striker. Saya prediksi duel akan berjalan seru dan berimbang,” ujar Stefer, yang sempat mencatatkan sembilan kemenangan beruntun di ajang profesional mixed martial arts (MMA) di bawah ONE.

Stefer mengatakan bahwa keduanya memiliki peluang yang sama untuk memenangkan laga, namun ia memperkirakan bahwa pertandingan ini tidak akan berakhir dengan keputusan juri.

“Saya kira akan ada kemenangan KO atau TKO. Tinggal menunggu siapa yang duluan melakukan kesalahan. Satu kesalahan bisa menentukan hasil akhir,” ungkapnya.

Meunurut Stefer, kedua petarung ini akan memberikan segenap kemampuannya untuk membuktikan siapa yang terbaik. Duel ini merupakan ulangan dari laga di bulan Maret tahun lalu, yang dimenangkan oleh Jeremy.


Baca Juga :
- Garang di Atas Ring, Petarung MMA Ini Juga Hormati Lawan
- Hadiah Rp 14,5 Miliar Panaskan 8 Juara Dunia

“Dejdamrong tentu ingin membalas kekalahan tersebut, sementara Jeremy ingin membuktikan bahwa kemenangan dia sebelumnya bukanlah kebetulan semata,” kata Stefer.

“Jadi, keduanya akan berusaha memberikan pembuktian.” *

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA