#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Lewati Ronaldo, Kini Mbappe Menguntit Messi di Perburuan Trofi Golden Shoe
21 Februari 2019 15:46 WIB
PARIS – Tak sulit Paris Saint Germain (PSG) menaklukkan Montpelier di lanjutan kompetisi Ligue 1 2018/19. Dimainkan di Stadion Parc Des Princes pada Kamis (21/2) pukul 03.00 WIB. PSG pun menggilas Montpellier 5-1. Salah satu pencetak gol PSG adalah Kylian Mbappe.

Dengan demikian, Mbappe sudah mengoleksi 20 gol di kompetisi teratas di Pranci. Itu mengalahkan Cristiano Ronaldo yang punya 19 gol untuk Juventus di Seri A. Artinya, Mbappe punya peluang yang cukup bagus untuk bersaing memperebutkan trofi Sepatu Emas Eropa.

Trofi Golden Shoe diberikan kepada pesepak bola yang punya koleksi gol terbanyak di kompetisi tertinggi suatu negara. Memang, tiap kompetisi ada levelnya. Namun, dengan jumlah gol sebanyak ini, Mbappe akan langsung bersaing dengan Lionel Messi yang punya 22 gol di La Liga.


Baca Juga :
- Belum Pensiun! Buffon Mau Kembali ke Seri A tapi Bukan Juventus
- Golovkin Masih Sakti, Tumbangkan Lawannya di Ronde Keempat dan Siap Tantang Canelo

Pada kelanjutkannya, akan ada Ronaldo, Messi, dan Mbappe yang bersaing. Cukup ketat karena jumlah gol yang sangat berdekatan. Kuncinya adalah konsistensi mencetak gol dan juga kesempatan dari pelatih untuk memberikan sebanyak mungkin mengeksekusi penalti.*

 

BERITA TERKAIT

Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA