#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Anthony Joshua Jamin Lawannya Tak Akan Mau Tanding Ulang Usai Dijotos Alias Kapok
21 Februari 2019 16:43 WIB
LONDON – Berita soal pertarungan Anthony Joshua versus Jarrell Miller sudah ramai. Ada saja yang ditampilkan dari berbagai sudut. Padahal, pertarungan mereka baru digelar pada 1 Juni nanti. Ini juga penting untuk mengukur tingkat komersialitas pertarungan ini.

Hasilnya, laga Joshua versus Miller memang sangat populer. Miller yang tak dijagokan tampak tak gentar dan terus saja sesumbar. Mengatakan dia akan bisa mengalahkan Joshua. Masalahnya, dalam berbagai aspek, Joshua lebih unggul. Termasuk juga soal klausul pertarungan ulang.

Ini lebih berpihak kepada Joshua jika sial dan kalah, dia bisa mengambil kesempatan di pertarulang ulang itu. Namun, Joshua punya pendapat yang berbeda. “Tak perlu memikirkan soal pertarungan ulang itu,” kata Joshua, juara dunia kelas berat WBA, WBO, IBF, dan IBO itu.


Baca Juga :
- Wilder Habisi Dominic dalam 17 Menit, Whyte Bilang Ah.. Itu Keberuntungan
- Wilder Mencari Mangsa, Joshua atau Ortiz lawan Berikutnya?

“Sejujurnya, jika dia sudah saya kalahkan, maka dia tak akan mau untuk bertarung ulang,” ujar Joshua. “Saya akan fokus melakukan itu.” Artinya, Joshua akan mengeluarkan semua kekuatannya agar Miller kapok. Dijotosnya keras-keras hingga tak ingin lagi merasakannya.*

 

BERITA TERKAIT

Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA