#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
David Silva Makin Tua tapi Man City Tak Khawatir, Penggantinya Sudah Ada
21 February 2019 18:08 WIB
MANCHESTER – David Silva sudah 33 tahun. Saat musim 2019/20 dimulai, usianya pun masih segitu tapi pada Januari 2020, dia akan 34 tahun. Bahkan untuk saat ini pun, usia Silva sudah tergolong senja untuk ukuran pesepak bola. Namun, tetap saja tak ada yang meragukan kemampuannya.

Silva tetap dibutuhkan pelatih Josep Guardiola. Dimainkan di situasi yang membutuhkan visinya sebagai pengatur serangan. Meski begitu, jika Silva harus keluar dari Manchester City karena usia, Guardiola tak akan pusing. Soalnya, penggantinya sudah ada.

Tak lain adalah Bernardo Silva yang usianya masih 24 tahun. Nama belakangnya memang mirip tapi Bernardo berasal dari Portugal. Hampir semua yang dimiliki Silva, ada pada diri Bernardo. Bermain di semua posisi dengan masing-masing fungsinya bisa dilakukan Bernardo dengan baik.


Baca Juga :
- Kedatangan Pioli Bisa Berdampak Positif bagi Bonaventura, Pengalamannya Dibutuhkan
- Fan Barca Pasti Senang, Messi Mau Perpanjang Kontrak tapi Tetap Bisa Pergi Kapan Saja

Meski begitu, jika Man City tetap ingin mencari pemain lain yang setipe dengan Silva, ada dua pilihan yaitu Christian Eriksen dan Philippe Coutinho. Eriksen akan sulit dilepas dari Tottenham Hotspur. Sementara untuk Coutinhp peluangnya jauh lebih bagus tapi harganya mahal.*

 

BERITA TERKAIT

D
BarC4!
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA