#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Laga Krusial! Imbang lawan Liverpool Sudah Bikin Solskjaer Cetak Rekor Ini
21 February 2019 20:00 WIB
MANCHESTER – Pertandingan yang paling dinantikan fan kedua tim akan dilaksanakan pada Sabtu (23/2) pukul 21.00 WIB. Manchester United (MU) akan menerima kedatangan Liverpool di Stadion Old Trafford. Hasil laga ini akan sangat berpengaruh pada nasib kedua tim di akhir musim.

Jika Liverpool kalah, Manchester City tetap di puncak klasemen. Jika MU yang kalah, mereka bisa terlempar keluar posisi empat besar. Namun, sebuah pencapaian besar juga akan diambil oleh pelatih MU Ole Gunnar Solskjaer. Setelah mendapat mandat menukangi MU hingga akhir musim, Solskjaer bekerja dengan sangat baik.

Total, sudah sembilan laga Liga Primer yang dipimpinnya dengan raihan delapan menang dan sekali imbang. Jumlah poin yang didapat adalah 25 poin. Jumlah poin tersebut sama persis dengan yang diraih Guus Hiddink di saat awal menukangi Chelsea pada 2009.


Baca Juga :
- Jadi Juara Dunia, Daud Yordan Bertemu dengan Ketua KONI Pusat
- Gagal Tes Narkoba, WBC Tangguhkan Status Juara Kelas Berat Dillian Whyte

Tepatnya, di 10 laga awal Liga Primer sejak didaulat jadi pelatih, Hiddink meraih 25 poin. Jika MU minimal imbang saat lawan Liverpool, maka Solskjaer akan punya total 26 poin dan itu rekor untuk 10 laga awal seorang pelatih baru. Tentunya, Solskjaer tak ingin menargetkan hanya mencapai hasil imbang.


Baca Juga :
- Dillian Whyte Gagal Tes Narkoba, Deontay Wilder Kecam: Bajingan Ini Harus Dihentikan!
- Belum Seminggu Juara Kelas Berat WBC Sementara, Petinju Ini Gagal Tes Narkoba

Mengalahkan Liverpool bukan sekadar rekor poin tapi mengembalikan gengsi MU yang terkubur saat mereka ditekuk di laga pertama musim ini. Di laga itu pula yang membuat Jose Mourinho didepak. Bisa mengatasi Liverpool akan jadi titik balik MU yang sesungguhnya di musim ini.*

 

BERITA TERKAIT

D
BarC4!
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA