#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Messi Minta Mbappe atau Kane tapi Barca Coba Bujuk dengan Sodorkan Dua Striker Ini
21 Februari 2019 20:52 WIB
BARCELONA – Ultimatum Lionel Messi yang muncul di pemberitaan media Spanyol, donbalon, ditanggapi serius oleh manajemen FC Barcelona. Kapten Barca itu mulai jengkel lantaran tim belum bergerak nyata untuk mencari striker baru yang akan diproyeksikan sebagai pengganti Luis Suarez.

Messi pun bersuara, dia meminta Kylian Mbappe (Paris Saint Germain) atau Harry Kane (Tottenham Hotspur). Jika tidak dapat, dia mengancam hengkang. Namun, mendatangkan Mbappe dan Kane jelas bukan perkara ringan. Barca pun mencoba menyodorkan alternatif lain yang bisa dipertimbangkan Messi.

Nama pertama yang sudah sering muncul adalah Luka Jovic, striker Eintracht Frankfurt asal Kroasia. Ini bagus dan punya kemampuan yang sangat tinggi. Jovic juga tajam dan bisa makin moncer jika dibantu oleh pemain-pemain hebat di Barca. Pokoknya, Jovic diyakini tak akan mengecewakan.


Baca Juga :
- Berat Banget! Kalau Mau Juara Lagi, Ini Instruksi Guardiola untuk Pemain Man City
- Jelang Liga Champions, Skuat Utama Man City Tidak Lengkap, Ini Solusi Guardiola

Satu tak cukup, Barca pun cari yang lainnya. Pilihan jatuh kepada Maxi Lopez. Ini bukan yang pemain asal Argentina itu tapi dari Uruguay. Ya, senegara dengan Suarez. Bagus juga jika Lopez masuk ke Barca menggantikan Suarez yang sama-sama orang Uruguay. Lopez, 22 tahun, saat ini masih bermain di Celta Vigo.


Baca Juga :
- Ampuh! Ini Kalimat Pique agar Costa Tak Ngoceh dan Mau Keluar Lapangan
- Sudah Tua dan Tak Diperpanjang, Striker Roma Ini Mau Balik ke Mantan Pelatihnya

Menurut Mundo Deportivo, Barca juga sangat serius ingin mendatangkan Lopez pada bursa transfer musim panas 2019 ini. Pastinya, mengejar Jovic dan Lopez tak sesulit Mbappe dan Kane. Harga pun jauh lebih bersahabat dan tak ada salahnya juga Messi menilai mereka sebelum memberi jawaban ke manajemen.*

 

BERITA TERKAIT

Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA