#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Neymar Pamerkan Sepatu Baru, tapi Harganya Kelewat Mahal, Rp 4,2 Juta
22 Februari 2019 11:23 WIB
BARCELONA - Neymar tengah menderita cedera tulang metatarsal. Tapi, bintang Paris Saint-Germain (PSG) itu tetap bahagia. Dia memamerkan tanda tangan di sepatu barunya Mercurial Vapor 360.

Dalam penerbangan ke Brasil, dia menunjukkan kepada penggemar apa yang telah dirancangnya. Tapi, harga sepatu tersebut kelewat mahal, 229 poundsterling atau sekitar Rp 4,2 juta.

Bintang PSG itu cedera metatarsal kelima di kaki kanannya saat PSG bentrok dengan Strasbourg bulan lalu. Akibatnya, dia harus absen sekitar tujuh minggu. Neymar mengaku menangis selama dua hari setelah cedera itu datang.


Baca Juga :
- Neymar Minta Madrid Beli Juga Pemain Bintang Chelsea Ini sebagai Persyaratan
- Sudah Tentukan Masa Depan, Madrid Bukan Tujuan Mbappe Selanjutnya

Neymar, yang telah mendapat perawatan di Paris dan Barcelona, ??kembali ke Brasil pada Kamis (21/2) untuk perjalanan 10 hari di bawah pengawasan departemen medis PSG.

Sementara beristirahat di pesawat, Neymar, mengenakan topi putih mereknya sendiri. Dia pun mengambil kesempatan untuk menghabiskan berjam-jam di udara dengan memamerkan desain sepatu terbarunya.

Dengan jari ke bibirnya, sepatu itu, yang dijuluki 'Silencio', dikatakan merujuk 'kemampuannya untuk mematikan suara dan fokus pada bola'.


Baca Juga :
- Penggawa Timnas Prancis Mulai Berkumpul, Pogba dan Mbappe Canggung
- Bengal, Pemain Ini Ingin Meledek PSG Jika Mencetak Gol

Dalam caption di Instagram-nya, ia menulis: 'Sepatu baru saya memiliki arti khusus ini, sayangnya saya tidak dapat menggunakannya sekarang, tetapi segera saya akan memilikinya !!!'

Sepatu ini menampilkan logo Nike merah mencolok, dengan dasar desain campuran putih dan hitam. Sepatu tersebut akan dijual seharga 229,95 poundsterling di Inggris.

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA