#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Neymar dan Mbappe 2000 Persen Bertahan di PSG
23 Februari 2019 11:04 WIB
PARIS - Paris Saint-Germain tidak harus menjual Neymar atau Kylian Mbappe untuk memenuhi peraturan Financial Fair Play (FFP). Kedua pemain tersebut 2000 persen akan bertahan di Paris.

PSG tahun lalu menolak tuduhan yang dibuat oleh Der Spiegel dan Mediapart bahwa klub telah menghindari ketentuan pengeluaran FFP. Presiden klub Ligue 1 Nasser Al-Khelaifi mengatakan bahwa mereka selalu bertindak dalam kepatuhan mutlak terhadap hukum dan peraturan yang dikeluarkan oleh lembaga olahraga.

Beberapa mengklaim PSG akan mempertimbangkan untuk menjual aset berharga mereka untuk mematuhi aturan. Tapi Al-Khelaifi membantah bahwa PSG perlu menguangkan Neymar atau Mbappe.


Baca Juga :
- Neymar Minta Madrid Beli Juga Pemain Bintang Chelsea Ini sebagai Persyaratan
- Sudah Tentukan Masa Depan, Madrid Bukan Tujuan Mbappe Selanjutnya

"Ini bukan 100 persen, tetapi 2.000 persen," kata Al-Khelafi kepada Le Parisien ketika ditanya apakah duo bintang PSG akan tetap di Parc des Princes.

"Mereka akan tetap di Paris. Banyak media, terutama di Prancis, mengklaim bahwa kita perlu menjual Neymar atau Kylian. Saya ingin mengkonfirmasi bahwa Kylian dan Neymar akan tetap di sini."

"Tentu saja, kami ingin membeli, tetap dalam kerangka Financial Fair Play. Kami yakin. Kami memiliki sarana untuk merekrut."


Baca Juga :
- Penggawa Timnas Prancis Mulai Berkumpul, Pogba dan Mbappe Canggung
- Mourinho: Mbappe Lebih Berharga daripada Messi & Ronaldo

Neymar saat ini di Brasil menerima perawatan pada cedera metatarsal. Mbappe telah mengambil alih sebagai penyerang utama PSG di - dan Edinson Cavani - absen.*

 

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA