#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
news
Final Kedua di Piala AFF, Indra Sjafri: Semoga Menang!
25 February 2019 18:40 WIB
PHNOM PENH - Pelatih Timnas Indonesia U-22, Indra Sjafri, menyampaikan harapan serta doanya jelang final Piala AFF U-22. Dirinya berharap bisa membantu anak asuhnya membawa pulang trofi juara.

Timnas U-22 akan menghadapi Thailandi di partai puncak kontestasi sepak bula usia muda se-Asia Tenggara tersebut pada Selasa (26/2) besok. Tentu segala persiapan sudah dilakukan oleh Garuda Muda, termasuk menggelar sesi latihan pada Senin (25/2) pagi waktu setempat.

Jelang final tersebut, Indra Sjafri berharap anak asuhnya bisa memenangkan pertandingan. Selain itu, pelatih yang sempat melatih Bali United ini meminta doa dari masyarakat Indonesia.


Baca Juga :
- Hasil Semifinal Liga 1 Putri Belum Jelas, Tira Persikabo Kartini Hentikan Program Latihan
- Target Awal Bintang Timur Surabaya Tercapai

"Mudah-mudahan tidak hanya sampai final saja. Semoga bisa menjadi juara, karena ini bisa jadi kali kedua saya juara di usia yang berbeda," ucap Coach Indra.


Baca Juga :
- PSSI Akan Panggil Tiga Klub yang Belum Melunasi Gaji Pemain
- Sriwijaya FC Pilih Kas Hartadi atau Budiarjo Thalib

"Mohon doa dari masyarakat Indonesia dan pemain besok lebih fokus. Jadi hanya dalam 2x45 menit, kita bisa memberikan yang terbaik untuk bangsa dan negara," tambahnya.

Ya, ini merupakan final kedua Indra Sjafri di level AFF. Sebelumnya, Coach Indra sempat membawa Timnas Indonesia U-19 menjuarai AFF U-19 2013. ***

loading...

BERITA TERKAIT

Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA