#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Solskjaer Tambah Pusing karena Rashford Masuk Daftar Cedera, Total 4 Absen
26 February 2019 11:15 WIB
MANCHESTER – Situasi di Manchester United (MU) mulai kompleks. Satu persatu masalah mulai dialami Ole Gunnar Solskjaer. Dikalahkan 0-2 oleh Paris Saint Germain (PSG) di laga pertama babak 16 Liga Champions jadi yang terberat. Kini, hal berat lainnya sedang ditanggung Solskjaer.

Bertemu Liverpool, MU memang tidak kalah tapi gagal balas dendam karena hasil akhir 0-0. Celakanya, di laga itu pula, Solskjaer langsung kehilangan tiga pemainnya karena cedera. Ander Herrera, Juan Mata, dan Jesse Lingard. Belum tuntas memikirkan itu, satu lagi masuk daftar cedera.

Kali ini Marcus Rashford yang dipastikan tidak bisa tampil di laga tengah pekan lawan Crystal Palace. Laga akan digelar pada Kamis (28/2) di Stadion Selhurst Park. “Jika dia bermain, saya akan sangat terkejut,” kata Solskjaer soal kondisi Rashford. Sebenarnya, Rashford sudah tak enak kakinya di laga lawan Liverpool itu.


Baca Juga :
- Mayweather Bicara dengan Pacquiao Soal Duel Ulang di Arab Saudi
- Cadangan Mewah! Ini Formasi Pemain Pelapis Man City, Lawan Tim Utama Bisa Menang

Sedikit keuntungan bagi Solskjaer, lawannya nanti tidak terlalu berat sehingga bisa kembali meraih kemenangan. Setidaknya, Solskjaer masih punya Paul Pogba, Anthony Martial, Romelu Lukaku, dan Alexis Sanchez. Keempat pemain ini hampir pasti akan dimainkan sejak menit pertama.


Baca Juga :
- Tak Jadi ke Inggris, Coutinho Belok ke Jerman, Munchen Sepakat Mau Pinjam dari Barca
- Berubah Pikiran, Penyerang Milan Ini Tak Jadi Dijual meski Correa Bisa Diboyong

Masih juga punya cukup waktu untuk menanti keempat penggawa yang cedera itu pulih. Utamanya Rashford dan Lingard yang diharapkan bukan cedera berat. Ini untuk laga kedua lawan PSG. Bagus juga melihat bagaimana Solskjaer mengatasi krisis cedera pemain seperti ini.*

 

BERITA TERKAIT

D
BarC4!
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA