#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Aman! Gelandang Barca Ini Tidak Mau Dijual dan Valverde juga Menahan
26 February 2019 20:36 WIB
BARCELONA – Keputusan pindahnya seorang pemain didominasi oleh keinginan dari si pemain itu sendiri. Begitu pula saat manajemen FC Barcelona memutuskan untuk melepas Ivan Rakitic pada bursa transfer musim panas 2019 nanti. Mumpung masih bagus mainnya, harganya bisa tinggi.

Lebih dari itu, pada 10 Maret nanti, Rakitic akan berusia 31 tahun. Sementara, Barca sedang getol melakukan peremajaan tim di semua sektor. Di sektor gelandang, Barca sudah mendapatkan Frenkie De Jong yang jauh lebih muda daripada Rakitic. Pemain asal Kroasia ini pun jadi komoditas.

Uang penjualan Rakitic bisa dipakai untuk membeli pemain baru lainnya. Manchester United (MU) jadi klub yang paling berhasrat membeli Rakitic. Menurut media asal Spanyol, SPORT, MU bersiap membelinya di angka 108 juta paun. Ini harga yang bagus untuk pemain di usia Rakitic.


Baca Juga :
- Luis Suarez dan Griezmann Cetak Gol, Barcelona Gunduli Napoli 4-0
- Alexis Sanchez Ajak Kencan Presenter Seksi Ini, tapi Ditolak Mentah-mentah

Namun, Rakitic menolak. Dia ingin tetap berada di Barca. “Saya ingin bertahan meski tersanjung juga ada klub besar yang menginginkan saya,” kata Rakitic. “Tapi, saya hanya melihat diri saya ada di Barca. Sungguh saya tertawa membaca berita soal masa depan saya saat minum kopi di pagi hari.”


Baca Juga :
- Dybala Menjauh dari Tottenham, Bisa Jadi Akan Ditukar dengan Icardi
- Istri Berbikini Seksi, De Gea Bereaksi Begini

Lebih dari itu, pelatih Ernesto Valverde juga tak mau kehilangan Rakitic. Valverde sangat menyukai gaya permainan Rakitic yang dianggapnya sangat bermanfaat untuk tim. Selanjutnya, Rakitic akan bersaing memperebutkan posisi di tim utama dengan para pemain muda yang hebat-hebat.*

 

BERITA TERKAIT

D
BarC4!
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA