#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Neymar Menangis Ceritakan Hubungannya dengan Messi
27 Februari 2019 07:48 WIB
PARIS - Neymar mengagumi mantan rekan setimnya di Barcelona Lionel Messi. Bintang Brasil itu mengakui Messi memberi dukungan ketika dia sangat membutuhkannya.

Pemain Brasil, yang sejak itu pindah ke Paris Saint-Germain, berjuang untuk menahan air mata saat menceritakan kedekatannya dengan Messi. Dia memuji Messi atas bantuannya selama masa sulit dalam hidupnya.

"Ini kisah yang saya ceritakan kepada semua orang," kata Neymar dalam sebuah wawancara dengan Globo Esporte. "Pada saat saya paling membutuhkan dukungan, di tim, yang terbaik di dunia, dia datang dan memberi saya cinta."


Baca Juga :
- Neymar Minta Madrid Beli Juga Pemain Bintang Chelsea Ini sebagai Persyaratan
- Venezuela Jadi Debut Messi Bersama Argentina

"Dia berbicara kepada saya dan berkata: "Kemarilah, Anda harus menjadi diri sendiri, Anda harus bahagia dan sama seperti di Santos. Jangan malu, jangan takut pada saya atau siapa pun di klub ini. Kami di sini untuk membantu kamu."

Neymar secara konsisten dikaitkan dengan kepindahan ke Nou Camp, mengingat persahabatannya yang kuat dengan anggota skuat Barcelona. Tapi, pemain berusia 27 tahun itu menolak untuk mengesampingkannya. Dia menegaskan kembali betapa persahabatannya dengan Messi.

"Sulit, sulit," kata Neymar. "Sejujurnya, ini sangat sulit karena Leo adalah orang yang sangat istimewa bagi saya di Barcelona."

Sejak berangkat ke Paris pada 2017, Neymar telah mencetak 48 gol dalam 53 pertandingan, tetapi saat ini absen karena patah kaki.


Baca Juga :
- Terbuang dari Milan, Penyerang Ini Malah Diminati Barcelona
- Fan MU Menjerit, Tiket Barcelona vs Manchester United Kelewat Mahal, Hampir Rp 2 Juta

PSG unggul 17 poin di puncak Ligue 1, sementara Barcelona juga di papan atas Liga Spanyol.

The Catalans unggul tujuh poin dari Atletico Madrid di posisi kedua, sementara Real Madrid merosot di posisi ketiga, terpaut sembilan poin.*

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA