#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
news
Hadapi Mantan Terindah, Biglia Ukir Penampilan ke-50 Bersama AC Milan
27 February 2019 12:53 WIB
MILAN – Leg pertama semifinal Piala Italia 2018/19 jadi duel yang menguras perhatian Lucas Biglia. Tepatnya, saat AC Milan menyatroni markas Lazio di Stadion Olimpico, Selasa (26/2).

Hasil laga ini berujung skor kacamata. Biglia pun menyikapinya dengan antusias.

Sebab, hasil imbang 0-0 ini membuat peluang Milan ke final kian besar. Sebab, pada leg kedua giliran skuat asuhan Gennaro Gattuso yang menjamu Lazio di San Siro (23/4).


Baca Juga :
- Milan Terpikat Pemain Minim Pengalaman
- Posisi Ini Paling Cocok untuk Luis Alberto

“Saya benar-benar bangga telah membuat penampilan ke-50 bersama Milan. Penting untuk tidak kalah hari ini. Bahkan, meski 0-0 bukan hasil yang kami inginkan,” kata Biglia dalam laman klub.

“Lazio merupakan tim dengan banyak potensi serangan. Kami melakukannya dengan baik sepanjang 90 menit. Pertandingan ini tetap dalam keseimbangan. (Leg kedua) kami akan tampil di rumah. Gairah para penggemar akan memberi dukungan luar biasa.”

Biglia tidak asing dengan Lazio. Sebab, bek asal Argentina itu empat musim berseragam I Biancoceleste.

Pria 33 tahun ini pun mengaku punya kenangan indah bersama Lazio. Kendati, untuk pertandingan, Biglia tetap profesional demi kemenangan Milan.


Baca Juga :
- Gattuso Bertolak dengan Skema Ini
- Napoli Menyongsong Era Baru

“Kini, kami fokus untuk menghadapi Sassuolo di Seri A. Kami harus meraih hasil positif demi finis empat besar yang berujung lolos ke Liga Champions musim depan. Kebugaran saya? Ini sudah membaik,” Biglia, menambahkan.

Milan menempati peringkat empat klasemen sementara dengan 45 poin di bawah Juventus yang kokoh di puncak (69 poin), Napoli (56 poin), dan FC Internazionale (47 poin). Italia mendapat jatah empat wakil ke Liga Champions 2019/20.***

loading...

BERITA TERKAIT

news
Juventini pemilik akun twitter dan instagram @roelly87
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA