#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Arsenal Vs Bournemouth, Pertemuan Dua Klub Timpang
27 February 2019 21:50 WIB
LONDON - Arsenal kembali ke empat besar setelah berhasil mengalahkan Southampton 2-0 pada pekan 27. Di pertandingan selanjutnya Arsenal akan meladeni Bournemouth yang berada di peringkat 10.

The Gunners akan menjamu Bournemouth pada pekan 28 Liga Primer, Kamis (28/2) pukul 02.45 WIB. The Gunners membutuhkan kemenangan untuk mempertahankan posisi mereka di tempat kualifikasi Liga Champions.

Hingga pekan 27 Arsenal sudah mencetak 55 gol dan kebobolan sebanyak 37 gol. Topscorer sementara mereka adalah Pierre Emerick Aubameyang yang sudah berhasil mencetak 15 gol hingga pekan 27.


Baca Juga :
- Arsenal Dapat Bertarung untuk Perebutan Gelar Juara, Kata David Luiz
- Liverpool Spesialis Pemecat Pelatih Lawan

Sementara Bournemouth hingga pekan 27 sudah mencetak 38 gol dan kebobolan sebanyak 48 gol. Berbanding terbalik dengan performa Arsenal yang masih memiliki selisih gol positif. 

Kedua tim diperkirakan tidak akan diperkuat oleh beberapa pilarnya. Untuk Arsenal, Hector Bellerin, Welbeck, Stephan Lichtsteiner, dan Alex Iwobi. 

Sementara Bournemouth, Callum Wilson, Lewis Cook, Junior Stanislas, David Brooks, dan Simon Francis tidak dapat bertanding karena cedera.

Dengan posisi Arsenal yang ditempel ketat oleh Manchester United untuk memperebutkan tempat kualifikasi Liga Champions, Arsenal akan menumbangkan Bournemouth yang tidak diperkuat beberapa bintangnya. *Lutfi Arif M

Data Pertandingan:
Pekan: Gameweek 28 Liga Primer
Waktu: Kamis (28/2) pukul 02.45 WIB
Stadion: Emirates Stadium
Wasit: Chris Kavanagh
Prediksi Topskor.id: 70-30

Pertemuan Sebelumnya:
Liga Primer
(25/11/18) AFC Bournemouth 1-2 Arsenal
Liga Primer (14/01/18) AFC Bournemouth 2-1 Arsenal
Liga Primer (09/09/17) Arsenal 3-0 AFC Bournemouth


Baca Juga :
- Laga Pembuktian Dua Bek Termahal
- Belanja Manchester United Belum Sesuai Ekspekstasi

Perkiraan Susunan Pemain:
Arsenal (4-2-3-1)
Pelatih: Unai Emery
Leno; Maitland-Niles, Sokratis, Shkodran Mustafi, Sead Kolasinac; Lucas Torreira, Matteo Guendouzi; Mkhitaryan, Mesut Ozil, Aubemeyang; Lacazette

Bournemouth (4-4-2)
Pelatih
: Eddie Howe
Artur Boruc; Diego Rico, Nathan Ake, Chris Mepham, Adam Smith; Ryan Fraser, Andrew Surman, Dan Gosling, Jordon Ibe; Dominic Solanke, Joshua King

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA