#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Dinilai Punya Potensi Bagus, Solskjaer Bujuk Gelandang Pelapis Ini Tetap di MU
27 February 2019 21:38 WIB
MANCHESTER – Pelatih Manchester United (MU) Ole Gunnar Solskjaer tak punya kegemaran mendepak pemain. Saat datang ke MU pada akhir Desember 2018 lalu, praktis hanya Marouane Fellaini saja yang diperbolehkan pergi. Pemain lain terus dimanfaatkan untuk kepentingan tim.

Salah satunya Andreas Perreira, gelandang tengah berusia 23 tahun. Perreira sudah sejak lama berstatus sebagai pelapis. Bahkan, kerap bermain di bawah performa. Tak heran jika sejak kedatangan Solskjaer, pemain timnas Brasil ini hanya dua kali jadi starter.


Baca Juga :
- Ada Sentuhan NBA di Real Mallorca, dari Papan Tengah Segunda B ke La Liga dalam Tiga Musim
- Juventus Mau Bajak Neymar, Tawarannya Uang Banyak dan Dybala!

Meski begitu, Solskjaer tak pernah punya niatan mendepak Perreira. Bahkan, saat kontraknya mau habis di musim panas 2019 ini, Solskjaer membujuknya agar dia mau memperpanjang. Artinya, Perreira telah masuk dalam proyeksi Solskjaer. Pelatih asal Norwegia ini melihat ada potensi bagus Perreira yang bisa bermanfaat untuk MU.


Baca Juga :
- Dembele Kualat! Bilang Cedera padahal Ringan Saja, Akhirnya Cedera Beneran
- Jual Salah Satu Penyerang Ini, Milan Bisa Dapat Tambahan Uang untuk Beli Angel Correa

Apalagi sekarang, saat badai cedera menghantam MU, Perreira punya kesempatan bermain. Bisa dilihat saat lawan Liverpool. Tak hanya Perreira, Scott McTominay pun dimainkan. Perreira memang pelapis tapi Solskjaer melihat dia punya kemampuan yang bagus dan MU memang butuh pemain cadangan yang hampir sama bagusnya dengan pemain utama.*

BERITA TERKAIT

D
BarC4!
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA