#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Tersisih di Man. United, Lukaku Menuju Juventus
27 February 2019 22:43 WIB
MANCHESTER - Romelu Lukaku dilaporkan bakal hijrah ke Juventus. Terutama jika ia terpaksa meninggalkan Manchester United pada musim panas mendatang.

Lukaku telah kehilangan tempatnya setelah Ole Gunnar Solskjaer mengambil alih kursi kepelatihan dari Jose Mourinho. Marcus Rashford pun jadi andalan di lini depan Setan Merah.

Alhasil, Lukaku hanya mampu mencetak sembilan gol di semua kompetisi musim ini.


Baca Juga :
- Rafael van der Vaart Berikan Kritik Pedas Terhadap Penampilan Harry Maguire
- Lionel Messi, Cristiano Ronaldo di Antara 30 Nominen Ballon d'Or 2019

Striker asal Belgia memang tidak merahasiakan kekagumannya terhadap Juventua pada masa lalu. The Sun mengklaim bahwa ia menargetkan pergantian musim panas ke juara Seri A tersebut.

"Dia benar-benar penggemar berat (Cristiano) Ronaldo," kata sumber yang tidak disebutkan namanya kepada surat kabar Inggris itu.

“Dia telah kehilangan tempat regulernya. Namun, sejauh ini tidak mengguncang skuat. Perasaan sudah keluar di kedua kubu."

"Kita harus menunggu dan melihat. Namun, ini akan menjadi musim panas yang sibuk."


Baca Juga :
- Fergie dan Noktah yang Menghantuinya
- Low Block Jadi Penyebab Liverpool Gagal Menang di Old Trafford

Lukaku sudah menjadi pencetak gol terbanyak sepanjang masa Belgia. Meski baru berusia 25 tahun, dia sangat subur kepada negaranya.

Lukaku merupakan pemain yang di bawah naungan super-agen Mino Raiola. Man. United harus merogoh dana 75 juta pound (sekitar Rp 1,4 triliun) demi menggaetnya dari Everton pada musim panas 2017.***

BERITA TERKAIT

news
Juventini pemilik akun twitter dan instagram @roelly87
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA