#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Bentrok dengan Piala Italia, Lazio Vs Udinese Digeser April
27 February 2019 23:39 WIB
ROMA – Lega Serie A sudah merilis jadwal untuk Lazio versus Udinese. Duel yang berlangsung di Stadion Olimpico ini sejatinya pada Senin (25/2).

Namun, laga tersebut diundur. Itu karena Lazio harus tampil pada leg pertama semifinal Piala Italia 2018/19 dengan menjamu AC Milan (26/2).

Terkait mepetnya waktu, jelas duel pada Seri A pekan ke-25 ini diundur hingga dua bulan ke depan. Ada dua opsi terkait jadwal pada April mendatang.


Baca Juga :
- Update Klasemen Liga Champions, Kamis Dini Hari WIB
- Menang Besar, Ajax Dikritik karena Dinilai Remehkan Lille

Yang pertama, pada 10 April pukul 7 waktu setempat. Atau 17 April pukul 7 waktu setempat.

Meski, jadwal ini pun riskan. Sebab, pada salah satu tanggal tersebut bisa bentrok dengan perempat final Liga Champions 2018/19.


Baca Juga :
- Jadwal Siaran Langsung Liga Champions, Kamis Dini Hari WIB Nanti
- Juergen Klopp Ungkap Sebab Liverpool Keok dari Napoli

Maklum, AS Roma yang merupakan rival sekota Lazio masih tampil di kompetisi terelite antarklub Eropa tersebut. I Giallorossi pun menggunakan Olimpico sebagai markasnya.

Alhasil, jika Roma lolos ke perempat final dan main di Olimpico pada 9 atau 10 April, tentu Lazio kontra Udinese berlangsung 17 April. Pun demikian andai Roma lolos ke perempat final dan main di Olimpico pada 16 atau 17 April, sudah pasti Lazio versus Udinese main pada 10 April.***

BERITA TERKAIT

news
Juventini pemilik akun twitter dan instagram @roelly87
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA