#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
news
Unggul dari Segi Fisik, Soccer One Amankan Satu Tempat di Babak Delapan Besar
02 March 2019 14:58 WIB
BOGOR - Tampil sangat efektif pada pertandingan melewan ASTAM Tunas Betawi membuat Soccer One melaju mulus ke babak delapan besar, setelah mengalahkan lawannya 2-0 di Lapangan Garam, Gunung Sindur, Bogor pada Sabtu (2/3). Kemenangan ini dianggap sangat berharga oleh pelatih Soccer One, Agus Supriyanto.

Gol cepat Aryo pada menit ketiga dirasa Agus mampu menbangkitkan mental bermain anak asuhnya. Tidak hanya itu saja, gol tersebut juga membuat para pemain Soccer One menjadi sangat nyaman dalam menguasi pertandingan. Mantan pemain Persija Jakarta itu juga menilai, kesabaran para pemainnya patut diacungi jempol.

"Saya pikir pemain sudah mulai bisa memaksimalkan apa yang mereka miliki. Keunggulan dari segi fisik dan mental mampu dimanfaatkan dengan baik. Terbukti mereka bisa bermain satu dua sentuhan dan memanfaatkan lebar lapangan, ini yang saya mau dan mereka mampu menerapkannya dengan baik," kata Agus.


Baca Juga :
- Ulasan Pekan Ketiga Liga TopSkor U-12 Grup Top
- Ulasan Pekan Ketiga Liga TopSkor U-12 Grup Skor

Sementara itu, Fatah Aji yang menjadi sosok penting di lini tengah mampu menjalankan tugasnya dengan baik. Pergerakan yang mobile dan selalu mau berjuang ketika menyerang dan bertahan membuat pemain yang pernah menjadi bagian dari timnas Indonesia U-16 ini mendapatkan gelar pemain terbaik pada laga ini.


Baca Juga :
- Liga TopSkor U-17, Quatrick Arya Bawa Mutiara 97 Cetak Kemenangan
- Preview Liga TopSkor U-12 Pekan Ketiga; Utamakan Respek

Di lain pihak, sebenarnya ASTAM TB pun tidak semerta-merta menyerah pada keadaan. Mereka memang tertekan, namun mereka mampu menyerang dan sesekali membahayakan pertahanan Soccer One. Tapi ada beberapa faktor yang membuat penampilan ASTAM TB tidak maksimal. Salah satunya ialah banyak pemain yang kurang fit.

Pelatih ASTAM TB Abdul Haris menyangkan hal tersebut. Tapi inilah sepak bola, ada menang ada kalah. Haris ingin para pemainnya mampu belajar banyak dari kompetisi ini. "Banyak hal yang perlu diperbaiki, sekarang saya harap mereka banyak belajar dari sini agar kedepannya bisa lebih baik," kata Haris.

loading...

BERITA TERKAIT

news
Cogito Ergo Sum #22
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA