#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
news
El Clasico Terancam Tanpa Kapten Ramos
02 March 2019 15:14 WIB
MADRID - Dalam sepekan Real Madrid kembali bertemu Barcelona. El Clasico, Minggu (3/3) dini hari lanjutan dari pekan 26 La Liga.

Pertandingan di Santiago Bernabeu ini kemungkinan tanpa menampilkan kapten Sergio Ramos. Pemain Spanyol ini mengalami cedera hamstring. Musibah itu dideritanya ketika Madrid digerus Barcelona 3-0 pada semifinal Copa del Rey, Kamis (28/2). 

Ramos mengalami benturan dengan rekan setimnya Casemiro. Disebutkan bahwa sang pemain perlu pemeriksaan lebih lanjut, dan itu akan dilakukan tepat hari pertandingan melawan Barcelona.


Baca Juga :
- Presiden Barcelona Tidak Khawatir Messi Pensiun
- Suarez Cetak Gol Cerdas dengan Tumit, Fan Bilang Keterlaluan

Dengan Ramos yang terancam absen, Madrid sekarang dihadapkan dengan sejumlah cedera di lini pertahanan jelang El Clasico. Raphael Varane masih belum bugar dan membuatnya absen dari pertandingan sebelumnya. Nacho juga tidak bisa tampil karena cedera. 


Baca Juga :
- Update Hasil dan Klasemen La Liga Spanyol, Minggu Dini Hari WIB
- Laga Perayaan Ballon d'Or Buat Messi

Pelatih Santiago Solari mesti memutar otak jelang laga penting melawan rival klasik mereka tersebut. Kini, Madrid terjebak di posisi ketiga klasemen La Liga dengan 48 poin, tertinggal dua angka dari Atletico Madrid (posisi kedua) dan 9 poin dengan pemuncak Barcelona.*

 

loading...

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA