#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
news
Kondisi Pemain Tottenham Bikin Mauricio Pochettino Pusing
02 March 2019 15:29 WIB
LONDON - Derby London antara Tottenham vs Arsenal tentu menjadi salah bumbu menarik pekan 29 Liga Inggris. Kedua tim hanya berjarak 4 angka, Spurs di tempat ketiga (60 poin).

Tapi, catatan di atas kertas itu tak berarti pelatih Mauricio Pochettino bebas dari stres. Dia jutsru lagi pusing menyusul terkaparnya beberapa pemain pilar. Bahkan tak bisa tampil di Wembley melawan The Gunners, Sabtu (2/3).

Pochettino menyebut Jan Vertonghen dan Harry Winks kebugarannya belum bisa diharapkan. 


Baca Juga :
- Dramatis! Tottenham Permalukan Wolves di Hadapan Suporter Sendiri!
- Susunan Pemain Wolves vs Tottenham Hotspur

Sementara itu, dua pemain internasional Inggris Dele Alli dan Eric Dier masih harus menepi. Dilansir di web resmi Spurs, Alli akan melalui tahap rehabilitasi akhir setelah cedera hamstring yang ia terima pada awal tahun.

Vertonghen tidak tampil ketika Spurs takluk dari Chelsea, sementara Winks bermain selama 90 menit penuh di pertandingan tersebut. Meskipun gelandang asal Inggris tersebut jelas terlihat tidak tampil maksimal.


Baca Juga :
- Arsenal Bisa Kehilangan Gelandang Asal Uruguay Ini
- Inggris Raya Menguasai Eropa

“Saya tidak bisa mengatakan 50-50 atau persentase tertentu terkait kebugaran pemain. Kami perlu menilai dan melihat apakah mereka akan tersedia atau tidak untuk pertandingan nanti."

Spurs mesti memaksimalkan pertandingan ini mengingat The Gunners memiliki catatan yang buruk melawan tim enam besar di Liga Premier.*

loading...

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA