#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
news
Kejutan, Kalahkan Kabomania, Remci Lolos Ke Perempat Final
03 March 2019 09:43 WIB
BOGOR -  Remci FC kembali membuat kejutan di Liga NIVEA MEN TopSkor U-17 ketika mereka lolos ke babak delapan besar. Bermain di Lapangan Brimob, Kedunghalang, pada Minggu (3/2) Remci berhasil lolos lewat adu tendangan penalti 4-3 atas Kabomania.

Bermain di bawah guyuran hujan, membuat permainan kedua tim tidak berkembang. Kabomania yang biasa bermain dengan satu dua sentuhan tidak berjalan. Remci pun demikian, kecepatan yang menjadi keunggulan pemain mereka tidak terlihat sama sekali. Ini yang membuat babak pertama berakhir 0-0.

Bersamaan dengan berhentinya hujan, babak kedua berjalan lebih menarik dibandingkan dengan sebelumnya. Bahkan Kabomania sempat memimpin pada menit ke-37 lewat gol yang dicetak oleh Naufal. Namun tidak butuh waktu lama, dua menit berselang Anggun langsung menyamakan kedudukan lewat gol yang dicetaknya dari tendangan bebas. Anggun yang berhasil menyamakan kedudukan berhasil meraih meraih gelar pemain terbaik pada laga ini..


Baca Juga :
- Ulasan Pekan Ketiga Liga TopSkor U-12 Grup Top
- Ulasan Pekan Ketiga Liga TopSkor U-12 Grup Skor

Skor tidak berubah hingga akhir pertandingan. Alhasil pertandingan pun harus diselesaikan lewat adu tendangan penalti. Tiga dari penendang Kabomania tidak behasil menjalankan tugas dengan baik. Sementara, hanya dua penendang Remci yang gagal menjalankan tugas.

"Ini kemenangan untuk pemain dan saya rasa kerja keras mereka selama di liga ini sudah terlihat. Mudah-mudahan mereka bisa menjaga mental bermain ini, semoga kami bisa berjalan terus di LNMT U-17 ini," kata pelati Remci, Viuz Muhidin.

loading...

BERITA TERKAIT

news
Cogito Ergo Sum #22
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA