#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
news
Sengit, Matador Sukses Kantongi Poin Penuh Usai Tumbangkan Bina Taruna 2-1
03 March 2019 09:50 WIB
JAKARTA - Matador Mekarsari sukses menuntaskan pertandingan dengan meraih poin penuh. Ini terjadi usai tim asuha Indra "Aba" Lesmana menumbangkan Bina Taruna dengan skor tipis 2-1 pada pekan ke-16 Liga TopSkor U-16, Minggu (3/3) pagi, di Lapangan Garam, Gunung Sindur, Bogor.

Pertandingan berjalan sengit, jual beli serangan pun tidak terhindarkan meski lapangan tampak sedikit menggenang. Cois Artomoro Raya berhasil membawa Matador unggul pada pada menit ke-26. 

Bina Taruna mencoba menyamakan kedudukan, sayang sepakan penalti dari Jordan membentur mistar gawang. Pada babak kedua Matador berhasil menggandakan keunggulan lewat gol Bagus Septiansyah pada menit ke-51. 


Baca Juga :
- Liga TopSkor U-13, Akademi Persib Buyarkan Target ASAD
- Liga TopSkor U-13, Bina Sentra Terlalu Tangguh Buat Inspire

Bina Taruna berhasil memperkecil ketinggalan melalui gol penalti Ibrahim menit ke-53. Hingga pertandingan usai tidak ada lagi gol yang tercipta.

"Secara permainan saya sangat puas sekali semenjak peralihan dari pelatih yang lama kepada saya beberapa pekan baru kali ini saya melihat apa yang diinstruksikan berjalan," kata Aba.


Baca Juga :
- Liga TopSkor U-13, UNI Menangi Duel Bergengsi Lawan Saint Prima
- Bermain Imbang Bandung Pro United Lolos Promosi ke Liga Topskor U13

"Walaupun seminggu kemarin kami terkendala dengan latihan karena faktor cuaca," ujar Aba.

Sementara itu hasi ini membuat Matador naik ke peringkat kedua dengan menggeser Mutiara 97. Kini tim yang dihun M.Sindy dan kawan-kawan itu mengantongi 27 poin.
 

loading...

BERITA TERKAIT

news
Orang Solo yang lahir di Jakarta, pendukung AC Milan, pecinta sepak bola
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA