#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Bukan Nomor 6! Inilah Peran Baru Andreas Pereira Untuk Manchester United
03 March 2019 14:45 WIB
MANCHESTER - Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer sepertinya telah menemukan peran baru yang cocok untuk Andreas pereira. Pada awal babak pertama melawan southampton terlihat Pereira memainkan peran sebagai holding midfielder yang lebih banyak bertahan.

Namun  Pereira  kesulitan memainkan  peran tersebut. Terbukti  dengan beberapa kali melakukan kesalahan-kesalahan yang tidak perlu sehingga membuat permainan lini tengah Manchester United tidak berkembang.

Memasuki babak kedua terjadi perubahan, dimana Pereira lebih ditarik kedepan sementara pogba lebih mundur ke posisi yang sebelumnya di tempati olehnya. Hasilnya, di luar dugaan pereira berhasil memainkan peran tersebut dengan baik. Ia berhasil mencetak satu gol dan satu assist dalam pertandingan tersebut.


Baca Juga :
- Reaksi Solskjaer Hadapi Kekalahan MU dari Crystal Palace
- Juventus Terima Tawaran Rp 2,3 Triliun untuk Melepas Ronaldo ke MU

Terasa lebih spesial lagi karena gol tersebut merupakan gol perdananya di Liga Inggris untuk manchester United. Rupanya melihat hal tersebut membuat Solskjaer akan lebih memainkan  peran Pereira lebih menyerang ke depan.


Baca Juga :
- Pogba Tidak Mau Tiru Kelakuan Lukaku
- Besok, Inter dan MU Selesaikan Kebuntuan Soal Gaji Sanchez

"Saya sangat puas dan senang untuknya," ujar Solskjaer. "Dia merupakan lulusan akademi, kita sangat mengetahui seperti apa kualitasnya. Dia mempunyai stamina yang kuat, pergerakan yang bagus saya mungkin menemukan posisi yang tepat untuknya dibanding no 6, dia lebih cocok bermain  di posisi no. 8 atau no. 10.

"Dia memiliki kualitas yang baik dalam memberikan umpan dan tembakan. Sangat senang untuknya, dia berhasil menciptakan satu gol dan assist, ini merupakan hari yang tidak akan pernah bisa dilupakan olehnya". ***AJ

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA