#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Lazio Bantai AS Roma 3-0, Immobile: Ini Bukan Hanya Derby!
03 March 2019 21:33 WIB
ROMA - Ciro Immobile menegaskan, kemenangan 3-0 yang diraih Lazio atas AS Roma bukan sekadar kebanggaan rivalitas klub sekota saja. Melainkan, penting demi menjamin posisi di klasemen dan kepercayaan diri tim.

Dalam Derby della Capitale di Stadion Olimpico, Sabtu (2/3) ini memang sangat mengejutkan. Sebab, biasanya, duel melawan Roma sangat ketat.

Namun, pada Seri A pekan ke-26 itu justru timpang. Tiga gol Lazio dibukukan Felipe Caicedo saat laga berjalan 12 menit, penalti Immobile (73), dan Danilo Cataldi (89).


Baca Juga :
- Update Klasemen Liga Champions, Kamis Dini Hari WIB
- Menang Besar, Ajax Dikritik karena Dinilai Remehkan Lille

"Ini bukan hanya penting karena derby. Melainkan juga terkait posisi kami di klasemen. Juga menambah kepercayaan diri tim," kata Immobile kepada DAZN.

"Tim melakukan pekerjaan yang sangat hebat. Namun, setelah ini kami harus tetap konsentrasi."

Kemenangan ini memang tidak mendongkrak Lazio yang tetap berada di peringkat enam dengan 41 poin. Alias, tertinggal tiga angka dari Roma di urutan lima (44 poin).

Namun, Lazio punya satu laga sisa yang bisa dimaksimalkan jadi tiga angka. Itu terjadi saat menghadapi Udinese pada duel tunda yang berlangsung pertengahan April mendatang.


Baca Juga :
- Jadwal Siaran Langsung Liga Champions, Kamis Dini Hari WIB Nanti
- Juergen Klopp Ungkap Sebab Liverpool Keok dari Napoli

"Saya punya beberapa masalah kebugaran. Hanya, saya tidak ingin berhenti. Adakalanya, Anda perlu istirahat agar bisa pulih dengan benar. Sebab, ketika tampil dengan tidak 100 persen, itu tidak membantu," Immobile mengungkapkan.

"Saya ingin mendedikasikan gol ini untuk istri yang sedang hamil. Kami mengharapkan anak ketiga kami. Setelah dua perempuan, itu akan jadi putra yang pertama."***

BERITA TERKAIT

news
Juventini pemilik akun twitter dan instagram @roelly87
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA