#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Pembalap Red Bull Racing Tak Khawatirkan Kecepatan Ferrari dan Mercedes
04 March 2019 13:15 WIB
BARCELONA - Pembalap Aston Martin Red Bull Racing, Max Verstappen, mengaku tidak khawatir dengan kecepatan yang diperlihatkan oleh Ferrari dan Mercedes di sesi uji coba pramusim Formula 1 2019.

Ferrari tampil mengesankan di sesi uji coba pramusim Formula 1 2019 di Barcelona beberapa waktu lalu. Pembalap mereka, Sebastian Vettel dan Charles Leclerc, secara bergantian berhasil mencatatkan waktu tercepat.

Selain Ferrari, Mercedes juga tak tinggal diam. Walaupun tak secepat Si Kuda Jingkrak, Lewis Hamilton dan Valtteri Bottas melaju dengan konsisten.


Baca Juga :
- Begini Skenario untuk Hamilton Jika Ingin Juara Dunia di GP Meksiko
- Sempat Perang Dingin, Verstappen Rindu Ricciardo

Hal tersebut tentu membuat tim lain khawatir dengan kecepatan dua kekuatan yang mendominasi F1 musim lalu. Akan tetapi, lain halnya dengan pembalap Aston Martin Red Bull Racing, Max Verstappen.

Max, yang diprediksi akan merusak persaingan Hamilton dan Vettel di musim 2019, mengatakan bahwa dirinya tidak khawatir, karena Ferrari dan Mercedes akan selalu menjadi tim yang cepat.

"Mereka selalu akan menjadi tim yang sangat cepat," ujar pembalap berusia 21 tahun itu.


Baca Juga :
- Rossi dan Hamilton Rencanakan Tukar Profesi di Akhir Tahun
- Hamilton Sebut Perkembangan Mesin Mercedes di Musim 2019 Kurang Bagus

"Selalu sulit menyamai catatan waktu mereka, akan tetapi saya tidak terlalu khawatir dengan hal itu (kecepatan Ferrari dan Mercedes)," tambahnya.

Red Bull Racing sendiri di musim ini menggunakan mesin Honda. Pabrikan asal Jepang itu mengatakan bahwa uji coba pramusim kemarin merupakan uji coba terbaik mereka sepanjang bekerja sama dengan Red Bull. ***

BERITA TERKAIT

Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA