#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Sulit Terlaksana, Messi Minta Bek Kiri Ajax Ini Dibeli untuk Pelapis Jordi Alba
04 Maret 2019 14:00 WIB
BARCELONA – Lionel Messi tak hanya bintang dan kapten FC Barcelona, dia juga sosok yang sangat memikirkan masa depan klub. Kelengkapan tim yang harusnya jadi tugas pelatih dan manajemen, ikut dipikirkannya. Kali ini Messi sedang melihat sektor bek kiri yang ditempati sahabatnya, Jordi Alba.

Di posisi itu, Alba seperti sendirian saja. Tidak ada bek kiri murni yang melapisnya. Jika Alba berhalangan, pelatih Barca, Ernesto Valverde menurunkan Nelson Semedo. Sedangkan jebolan La Masia, Juan Miranda dirasa belum mampu bermain di level tertinggi.

Melihat kondisi itu, seperti yang diberitakan oleh media Spanyol, donbalon, Messi telah mengusulkan agar manajemen Barca mendatangkan Nicolas Tagliafico. Dia adalah bek kiri murni milik Ajax Amsterdam. Menurut Transfermarkt, banderolnya hanya 20 juta euro.


Baca Juga :
- Toni Kroos dan Ter Stegen Dicoret dari Skuat Jerman
- Hasil Kualifikasi Piala Eropa 2020, Belanda Dilibas Jerman, Kroasia Tumbang

Banderol tak masalah bagi Barca tapi lagi-lagi pemain Ajax yang ingin diambil. Rasanya pihak Ajax akan sangat keberatan melepas pemain 26 tahun ini. Lebih dari itu, Tagliafico tentunya akan berpikir panjang jika ke Barca hanya untuk jadi pelapis sedangkan di Ajax dia bermain regur.

Lebih dari itu, jika pemain asal Argentina ini ingin pindah klub, lebih baik ke Real Madrid. Seteru Barca itu memang juga mengincarnya. Peluang Tagliafico di Madrid jauh lebih baik. Dia akan bersaing dengan Sergio Regulion untuk masuk tim utama. Jauh lebih masuk akal dan memungkinkan bagi Tagliafico tembus.*

BERITA TERKAIT

Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA