#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Madrid Diobok-obok Ajax, Ramos Malah Syuting Film, Wajar Fan Ngamuk
06 March 2019 09:15 WIB
MADRID - Sergio Ramos tak bisa diam di tribun Santiago Bernabeu. Ekspresinya seperti pelatih yang tengah memberi intruksi. Tapi, gerak tubuhnya memperlihatkan kekecewaan.

Ramos memang hanya bisa berteriak saat Real Madrid dipermak Ajax 4-1 di Santiago Bernabeu, Rabu (6/3) dini hari. Ramos harus membayar mahal atas kesengajaannya yang mendapat kartu kuning pada leg 1 Februari lalu. Dia diskorsing dua pertandingan. Hukuman tersebut lantas ditambah oleh UEFA karena dia terbukti sengaja mendapatkan kartu kuning pada leg I.

Putusan kapten Madrid itu mendapatkan kartu kuning pada leg I agar absen pada leg II dan kembali bermain pada perempat final lantas dicibir banyak pihak. Di media sosial, banyak orang menilai hal tersebut sebagai bentuk kepongahan dan meremehkan Ajax.


Baca Juga :
- Messi Jepang Ini Resmi Dipinjamkan Madrid ke Mallorca
- Jadwal Pertandingan Play-off Liga Champions Leg Kedua

Ramos makin dikecam lantaran aksinya berteriak di tribun kehormatan menjadi bagian syuting film dokumenter. Dua kamera mengikuti gerak-geriknya di tribun. Syuting tersebut dilakukan untuk film dokumenter sang bek tangguh yang dijadwalkan rilis pada musim panas nanti.

Kontan Fan Madrid kecewa dengan kelakukan sang kapten. Tapi, laporan Marca, sebelum pertandingan, Ramos sempat masuk ke ruang ganti untuk memberikan suntikan semangat kepada tim. Sayang, usahanya itu tak membuahkan hasil. Madrid tersingkir dari Liga Champions.*

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA