#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Marquez: Saya Bukan Messi Dunia Balap
06 March 2019 16:45 WIB
KUALA LUMPUR - Juara MotoGP, Marc Marquez tidak mau disamakan dengan pesepakbola asal Argentina Lionel Messi. Marquez bersikeras bahwa ia bukan Messi di dunia balap.

Pemabalap Repsol Honda yang sudah memenagkan lima kali gelar juara itu sekarang mendekati rekor milik Giacomo Agostini yang sudah delapan kali juara dikelas utama. Tetapi Marquez tidak mau disamakan dengan Messi yang sama memiliki lima trofi Ballons d'Or.

"Ini akan menjadi kesalahan besar, saya akan melompat dari tebing jika saya dibandingkan dengan Messi," katanya kepada DAZN. “Messi adalah Messi, dia adalah salah satu idola saya secara keseluruhan, karena hal-hal yang dia lakukan di lapangan.


Baca Juga :
- Hasil Lengkap Kualifikasi MotoGP Britania Raya: Marquez Catatkan Pole ke-60
- Marquez Usung Ambisi Besar di Silverstone

“Saya bertemu dengannya tiga atau empat kali, dan setiap kali dia datang untuk berbicara kepada saya, dia menyapa saya. "Saya mengendarai sepeda motor, tetapi ketika Messi datang dan bertindak sebagai orang lain, itu adalah sesuatu yang saya sangat hormati dan itu sangat berharga bagi saya."


Baca Juga :
- Dovizioso Optimistis Raih Kemenangan di Silverstone
- Lorenzo Siap Kembali di Inggris

Marquez akan mengincar gelar keenamnya dalam tujuh tahun ketika musim MotoGP dimulai di Qatar pada 10 Maret.
Pembalap Spanyol mengakui sudah siap menghadapi MotoGP tahun ini setelah menjalani operasi bahu pada awal Desember.

“Ini akan menjadi hal terpenting yang saya rasakan, dan secara mental saya akan menghadapinya untuk satu musim lagi, di mana saya akan berjuang untuk gelar tersebut. “Saya akan mencoba dan mempertahankan gelar dan mempersulit Jorge Lorenzo dan rival lainnya. *** FF

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA