#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Hasil Liga Champions, MU dan FC Porto Lolos ke Perempat Final
07 March 2019 06:22 WIB
PARIS - Liga Champions kembali memperlihatkan drama di ujung-ujung waktu. Kali ini dua pertandingan pada Kamis dini hari WIB tadi, hasilnya ditentukan lewat gol di ujung waktu. Semuanya juga lewat penalti.

Di Paris, PSG karam setelah Manchester United mendapatkan hadiah penalti di tambahan waktu babak kedua. Wasit yakin kalau tangan pemain PSG, Presnel Kimpembe, menyentuh bola di petak terlarang sendiri.

Marcus Rashford yang maju sebagai eksekutor mampu mengelabui Gianluigi Buffon. Skor berubah menjadi 3-1 dan MU mampu membalikkan keadaan dari kekalahan di leg pertama di kandang sendiri, 0-2. MU lolos ke perempat final dengan keunggulan gol tandang.


Baca Juga :
- Lukaku Absen Lawan Inter, Sinyal Kuat Bakal Dilepas MU
- Paul Pogba Bagian Negosiasi dari Dybala ke MU

Sementara di Lisbon situasi mencekam juga terlihat. FC Porto baru memastikan lolos ke perempat final, setelah memaksakan pertandingan lanjut ke babak perpanjangan waktu 2x15 menit.

Dalam waktu normal FC Porto mencetak kemenangan 2-1 atas AS Roma. Skor yang identik dengan pertemuan pertama atau leg 1 lalu.

Gol penentu Porto tercipta di menit 117 melalui penalti. Wasit memberi penalti setelah pemain AS Roma, Alessandro Florenzi, menyetop pergerakan pemain Porto, Fernando Santos, dengan menarik baju sampai terjatuh.

Alex Telles yang maju sebagai penendang, sukses mengonversikannya menjadi gol. FC Porto lolos ke babak 8 besar dengan keunggulan agregat 4-3.*Ari DP


Baca Juga :
- Inter Milan Ingkar Janji Soal Lukaku, Conte Pun Marah
- 5 Alasan Pemain Muda Ini Harus Bermain di Man Utd vs Chelsea, Solskjaer Setuju

Hasil Pertandingan
Selasa 6 Maret 2019

FC Porto 3-1 AS Roma (Agg 4-3)
Tiquinho 26, Moussa Marega 52, Alex Telles 117 pen; Daniele De Rossi 37 pen

PSG 1-3 Manchester United* (Agg 3-3)
Juan Bernat 12; Romelu Lukaku 2, 30, Marcus Rashford 90+4 pen

BERITA TERKAIT

Penulis
news
Penggemar semua cabang olahraga. Asli Yogyakarta, KTP Sleman, tinggal di Jakarta.
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
news
ARTIKEL SEBELUMNYA